Amalan 1 Menit Yang Dapat Menghapus Dosa Kita 100 Tahun

Setiap orang tidak terlepas dari sebuah kesalahan yang mendatangkan dosa, apalagi di dunia ini tidak anda manusia terbebas dari dosa. Namun sebesar apapun kesalahan yang kita perbuat, Allah SWT memiliki sifat maha pengampun dan menerima taubat dari para makhluk-nya sebesar apapun dosanya, maka akan diampuni bilamana berjanji untuk tidak mengulanginya.

Pintu taubat dan menebus segala dosa yang kita perbuat sangat terbuka lebar, dan untuk membersihkan dosa-dosa yang diperbuat, ada amalan dosa yang bisa dilakukan. Amalan ini sangat ringan untuk dilakukan, tapi pahala yang kita dapatkan sangat besar.

Beristighfar Selama 1 Menit

Amalan pertama yang dapat menghapus dosa adalah dengan Beristighfar, dalam 1 menit beristighfat bisa mencapai 100x istighfar, 1 kali kita beristighfar, dosa kita akan diampuni selama 70 Tahun. Tentu dengan 100x istighfar dalam satu menit itu, kita bisa, memberatkan timbangan di hari kiamat. Anda bisa melakukan hal ini setelah shalat, dengan mengingat dosa kita ataupun menyesalinya maka semua kesalahan kita akan di ampuni, dan menjadi waktu yang tepat untuk kita berbuat kebaikan.

Sering-sering melafazkan

Subhanallahi wabihamdihi. Subhanallahil adzim”. Dua kalimat ini pastinya ringan di lidah dan diucapkan, berat di timbangan hari kiamat, dan dicintai oleh Allah.

Lafazkan Kalimat

“laa haula walaa quwwata illa billah.” Kalimat ini merupakan harta karunnya surga (simpanan pahala berharga di surga). Dalam 1 menit bisa di lafazkan sebanyak 30-40x

“Subhanallah walhamdulillah walaa ilaha illallah wallahu akbar.” Jika dalam 1 meniit kita melafazkan kalimat ini, maka kita bisa mendapatkan yang lebih baik dari pada dunia dan seluruh isinya.

Baca Shalawat Nabi

Dengan Membaca kalimat ini kita bisa mengundang rahmatnya Allah ratusan kali. Dengan memberikan shalawat pada Nabi 1x, kita akan dapat 10x salam dari Allah. Kata Nabi, “siapa yang shalawat kepada saya 1x, Allah akan kasih balasan 10x rahmat” (rahmat disini berupa rezeki, kebahagiaan, dimudahkan urusan)

Membaca Al-Ikhlas sebanyak 10x

Nabi Shalallahu alaihi wasallam bersabda : “ Barang siapa yang membaca Al-Ikhlas 10x dalam 1 hari, Allah akan bangunkan baginya istana di surga.

Tentunya ini bisa dilakukan oleh kita setiap hari, yang terpenting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, dan senantiasa untuk belajar dalam memperbaiki diri. Maka tidak perlu terlalu terburu-buru, lakukan secara pelan-pelan dan setiap orang yang berproses pasti akan dimudahkan setiap jalannya.

Categories: Religi

1 reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.