Cara Mengolah Buah Delima Untuk Kulit

Mengonsumsi buah delima secara langsung, bahan masker wajah, lulur untuk kulit, bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan khasiatnya. Berikut adalah beberapa cara mendapatkan khasiat buah delima untuk tubuh dan kulit:

Memanfaatkan Buah Delima dengan Dikonsumsi secara Langsung

Rasa dari buah delima sendiri asam hingga manis. Isi buahnya terdiri dari biji-biji kecil dengan jumlah yang sangat banyak. Bagian inilah yang bisa dikonsumsi secara langsung dan memiliki nutrisi yang banyak dan bagus untuk kulit.

Menjadikan Buah Delima Sebagai Juice

Biji buah delima dapat langsung di blender dengan dicampur es batu dan gula sesuai dengan selera. Kemudian setelah beres, disaring untuk diambil sarinya. Sari yang didapatkan ini bisa langsung diminum sebagai minuman segar dan sehat.

Sebagai masker wajah dan lulur untuk kulit

Caranya hancurkan biji buah delima dengan menggunakan blender dan campurkan dengan sedikit air untuk mempermudah proses penghancuran biji. Bila ingin berkhasiat kagi tambahkan bahan alami untuk perawatan kulit seperti buah papaya, minyak zaitun, minyak biji anggur atau ekstrak biji anggur. Hasil campuran ini dapat langsung diaplikasikan ke wajah dan kulit. Penggunaan masker dan lulur buah delima mampu mencerahkan kulit wajah dan kulit secara alami, serta memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit, seperti vitamin C, vitamin A, vitamin E, serta Kolagen.

Categories: Beauty, Health, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.