Tips: Agar Kunjungan Ke Spa Makin Nyaman

Bagi kaum wanita modern, spa kini tidak sekedar menjadi gaya hidup, namun juga mulai menjadi kebutuhan. Jenisnya kiam beragam, mulai dari full body message, lulur, mandi susu, facial, dan lain-lain. Demikian pula dengan tempatnya, mulai dari yang eksklusif hingga yang standar dengan harga terjangkau. Nah, agar anda makin nyaman saat berkunjung ke spa, simak tips berikut ini

Booking

Agar lebih nyaman, anda dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum datang ke tempat spa tersebut. Dengan begitu anda dapat menyesuaikan segalanya dengan keinginan anda. Mulai dari waktu, terapis, kamar, dan fasilitas-fasilitas khusus lainnya.

Bawa Perlengkapan Mandi

Meskipun biasanya tempat spa telah menyediakan peralatan mandi, tak ada salahnya membawa sendiri. Apalagi jika kulit anda cukup sensitif dan tidak cocok dengan produk tertentu.

Hindari Mengenakan Perhiasan Berlebihan

Demi keamanan, sebaiknya tidak perlu memakai perhiasan secara berlebihan. Meskipun sebagian besar spa memiliki locker khusus untuk barang berharga, sebaiknya datang dengan berdandan sewajarnya.

Makan Secukupnya

Setidaknya perawatan di tempat spa memakan waktu 45-90 menit. Bahkan untuk perawatan tertentu bisa menghabiskan 2 hingga 3 jam. Jadi, pastikan perut anda tidak kosong sebelum melakukan treatment.

Datang Lebih Awal

Datanglah 15 menit sebelum anda janji perawatan. Anda bisa mengganti baju, ke toilet dan duduk rileks sejenak sebelum memulai penyegaran tubuh.

Categories: Beauty, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.