Tanda Anda Sudah Anda Dewasa Dalam Menjalani Hubungan: Jangan Mengungkit Masa Lalu Pasangan!

Setiap orang yang sedang menjalani hubungan pastilah ada masa naik-turunnya, ada perkataan bahwa pertengkaran merupakan salah satu cara unik kita dalam mencintai pasangan kita. Terlebih jika kemesraan akan terjalin kembali ketika anda dan pasangan telah melewati permasalahan itu dan berbaikan. Namun yang perlu anda ketahui, bertengkar terlalu sering juga tidak baik untuk hubungan anda dan akan menyebabkan hubungan anda menjadi hambar. Tak jarang permasalahan sepele bisa memicu terjadinya pertengkaran besar, dibawah ini merupakan persoalan sepele yang sebaiknya anda hindari untuk ke harmonisan hubungan anda.

Tidak Mengungkit Masa Lalu Pasangan

Tentunya setiap orang memiliki masa lalunya masing-masing, maka dari itu hal yang wajar jika sebelum menjalin hubungan dengan anda, pasangan anda memiliki kisah cinta yang lain terlebih dulu. Hal yang wajar jika kenangan itu tersimpan, namun hal itu bukan berarti pasangan anda masih mencintai atau menginginkan kembali dengan mantan pasangannya. Anda harus mengingat bahwa meributkan masa lalu bukanlah hal yang menandakan kedewasaan dalam suatu hubungan, karena t

Menuntut Banyak Hal? Big No!

Sebagai pasangannya, mungkin anda menginginkan hal yang terbaik untuk pasangan anda. Namun ketika anda berpikir jika setelah bersama anda memiliki kebebasan untuk mengaturnya dan menuntut banyak hal, anda salah besar. Kedua orang yang sedang menjalin hubungan memanglah memiliki intensitas berkomunikasi yang sering, namun masing-masing dari pribadi tersebut juga mempunyai kebebasannya untuk melakukan apapun yang diinginkannya. Menuntut banyak hal kepada pasangan hanya akan membuat pasangan anda jenuh dan merasa terkekang.

Membebaskan Pasangan

Hubungan yang langgeng akan tercipta jika anda memiliki transparansi dan kepercayaan kepada pasangan anda. Hal sering terjadi ketika telah hilang kepercayaan kepada pasangan adalah rasa cemburu dan rasa insecure yang akan anda alami sehingga rasa curiga terus muncul dalam pikiran anda. Terlebih jika kamu sudah melarang-larang pasanganmu untuk berteman dengan lawan jenis atau sekedar berteman di sosial media, itu akan membuat pasangan anda merasa tidak bebas dan jenuh dengan sifat anda.

Tidak Terus Minta Diperhatikan  

Wajar saja jika pasangan anda tidak selalu ada 24/7 dengan anda, hal ini karena aktivitasnya yang bukan hanya untuk membalas pesan atau telfonan dengan anda. Yang perlu anda ingat bahwa hidup anda bukan hanya tentang pasangan anda saja begitu pun sebaliknya. Jika pasangan anda sedang sibuk, cobalah anda juga menyibukkan diri dengan kegiatan yang anda sukai agar tidak mengganggu waktu pasangan anda. Sifat manja yang berlebihan dan terus meminta pasangan anda untuk perhatian hanya akan membuatnya gerah dengan sifat anda.

Categories: Love Life, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.