Manfaat Mandi Air Hangat Dalam Berhubungan Intim

Rutinitas terhadap segala pekerjaan yang anda lalui seharian membuat pikiran dan badan anda terasa lelah. Sehabis pulang kerja, mungkin hal pertama yang akan dilakukan seketika pulang kerumah adalah mandi dan beristirahat.

Rasa lelah sehabis bekerja memang bisa membuat seseorang untuk malas bercinta, tapi pernahkan anda mencoba untuk menghilangkan rasa lelah dengan mandi air hangat atau berendam air hangat bersama pasangan?   

Air hangat bisa membuat tubuh nyaman dan peredaran darah kembali lancar. Mandi air hangat sebelum atau setelah bangun tidur dapat membantu menenangkan saraf-saraf tubuh. Ketika anda baru pulang ke rumah setelah beraktivitas, mandi air hangat dapat membuat tubuh menjadi kembali segar dan membangkitkan gairah bercinta.

Pada dasarnya mandi adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan untuk menghilangkan bau badan. Mandi tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kebersihan, menjaga penampilan agar tetap segar, menjauhkan diri agar tidak stres, juga dapat memelihara kesehatan tubuh.

Untuk menciptakan suasana mood dalam bercinta ada banyak cara yang dapat anda lakukan, yang salah satunya adalah meningkatkan gairah bercinta  dengan berendam air hangat bersama. Cara ini dapat membantu pasangan untuk kembali penurunan. Bahkan, metode tersebut menjadi salah satu cara yang sangat ampuh untuk membuat pasangan anda bergairah.

Nikmatilah waktu berendam anda dan pasangan dengan bercerita romantic atau menanyakan mengenai kejadian-kejadian yang ia alami hari itu, jangan lupa untuk memberikan belaian lembut pada pasangan anda. Mintalah pasangan untuk memijat bagian tubuh yang pegal. Aktivitas ini selain dapat meregangkan otot dan syaraf yang tegang karena seharian bekerja, juga dapat menimbulkan sensasi menyenangkan sebelum bercinta. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.