Rayakan Anniversary Ke-5, Belviu Hotel Berbagi Santunan Dengan Anak Yatim

Mini Workshop

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, pada tanggal 02 Mei 202, Belviu hotel yang terletak di Jl. Dr.Setiabudhi menyelenggarakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim sekaligus anniversary yang ke lima. Acara yang dimulai pada pukul 15.30 ini bertemakan KEMBALI (Kami Membangun Bersama Lagi). Tema ini diusung karena kiprahnya dalam sektor pariwisata yang kini sedang berjuang membangun kembali industrinya ditengah era pandemi yang melanda.  

Kegiatan merangkai macrame

Acara yang dihadiri oleh anak-anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Istana Yatim Dhuafa ini memiliki rangkaian berupa acara mini workshop tentang Event Organizer, Public Speaking dan Olah Vokal, Photography dan Merangkai Macrame. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh hadirinnya, terutama pada acara merangkai macrame & simple dekorasi karena telah disiapkan bahan dan alat untuk membuat karya macrame.

Acara potong tumpeng

Sebagai ungkapan rasa syukur dan juga berbagi bersama, sebelum berbuka puasa juga diadakan potong tumpeng dan foto bersama. Menurut General Manager hotel “buka puasa bersama dirasa paling tepat untuk merayakan ulang tahun hotel yang ke-5 ini, tak hanya berbuka dengan anak yatim dan juga karyawan yang sudah berjuang bersama selama masa pandemi, kami pun memberikan workshop kepada mereka yang kurang beruntung.” Tujuan diadakannya acara ini juga untuk membuka wawasan bahwa diluar sana masih banyak pekerjaan yang menjanjikan bahkan di era pandemi seperti ini.

Categories: Uncategorized

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.