Penyebab Hubungan Berhenti Di Tengah Jalan

Tentu dalam hubungan akan selalu menemui berbagai persoalan yang dihadapi, terkadang hal tersebut timbul dalam diri masing-masing misal timbul rasa kecurigaan antara satu dengan lainnya, terlalu over protektif, membuat diri menjadi tidak nyaman, dan berbagai permasalahan lainnya yang selalu menuangkan perasaan negatif terhadap pasangan kita. Lalu apa saja Penyebab yang terpaksa harus mengakhiri hubungan atau berhenti di tengah jalan. Ini dia pembahasannya

Terlalu Banyak Kebohongan

Setiap orang tentu tidak akan suka dibohongi, jadi jangan heran jika anda sering berbohong maka anda pun akan kehilangan kepercayaan, dan ujungnya akan tidak saling percaya, jadi memang kebohongan ini merupakan kebiasaan yang kadang kali sulit dihilangkan namun bukan berarti tidak bisa, yang ada anda harus merubah kebiasaan tersebut, selanjutnya memang butuh keberanian, tetapi tidak ada salah nya demi kebaikan, dibanding anda harus menyembunyikan sesuatu dari pasangan anda.

Terlalu Mudah Curiga

Hal ini timbul karena selalu ada kebohongan, dan tidak saling percaya maka akan timbul saling curiga, jika sudah saling curiga bisa jadi hubungan anda tidak akan bertahan lama lagi. Kalaupun ada curiga terhadap pasangan anda sebenarnya merupakan hal yang wajar, tapi jangan langsung menuduh atau menyudutkan pasangan anda, lebih baik apapun masalahnya obrolkan dengan baik-baik, walaupun memang untuk saling percaya dibutuhkan proses.

Buruknya Komunikasi

Berkata sembarangan , kasar, caci maki, menuduh tanpa bukti, mengancam pasangan, dan hal itu timbul karena komunikasi yang buruk. Jika komunikasi anda tidak baik dengan pasangan anda, maka hubungan anda pun semakin buruk. Mulai lah perbaiki komunikasi anda dengan pasangan anda, berbicaralah dari hati- ke hati, selain belajar komunikasi anda pun harus belajar mendengar, jika hal ini tidak ada perubahan yang ada hubungan anda hanyalah tinggal kenangan.

Categories: Love Life, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.