MEMBAWAKAN ULANG LAGU MILIK REZA ARTAMEVIA ‘BERHARAP TAK BERPISAH’, GIRLS GIRLS SIAP LUNCURKAN DEBUT SINGLE PERTAMA

Perusahaan rekaman Sinjitos Collective, pada hari ini telah merilis debut single dari grup girlband baru besutan mereka Girls Girls, debut single berjudul ‘Berharap Tak Berpisah’ ini adalah sebuah gubahan ulang dari produser Joseph Saryuf yang kemudian dinyanyikan oleh keempat anggota Girls Girls yaitu Amanda Caesa, Aisyah Aqilah, Chintya Gabriella dan Fay Nabila dari lagu asli yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia. Debut single mereka saat ini sudah bisa didengarkan secara eksklusif pada platform JOOX.

Sebelum bergabung di dalam GIRLS GIRLS, Amanda Caesa, Aisyah Aqilah dan Chintya Gabriella sebelumnya telah berkecimpung di industri musik Indonesia dan mempunya karya musik atas nama mereka masing-masing, lalu mereka mencari anggota keempat melalui audisi virtual via aplikasi JOOX dan akhirnya Fay Nabila yang akhirnya mendapat kesempatan untuk bergabung dengan mereka. Visi dan misi dari GIRLS GIRLS adalah untuk memulai karir sebagai satu grup baru dengan membawakan nuansa pop yang baru. Amanda Caesa menambahkan “Kami semua di GIRLS GIRLS memiliki latar belakang dan pengalaman yang berbeda tetapi ketika kami berkumpul, kami memiliki begitu banyak impian dan cita-cita yang ingin kami raih bersama. Kami bermimpi membawa warna baru ke industri musik lokal “.

Warna baru dalam industri musik lokal pun dapat terwujud dengan arahan dari produser musik Joseph Saryuf, dimana lagu lama ciptaan Denny Chasmala yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia itu dan akhirnya menjadi semacam lagu wajib pada tiap perhelatan karaoke lantai dansa maupun pesta-pesta lainnya, seakan menemukan nuansa baru lewat aransemen Joseph Saryuf dan warna vokal dari GIRLS GIRLS. “Lagu ini kan belakangan lagi populer banget dimana-mana, memang pada dasarnya lagu yang bagus banget, lalu gue kepikiran untuk single pertama ini sepertinya cocok untuk dibawakan ulang oleh GIRLS GIRLS, lalu gue mulai buat aransemennya dan ajak mereka workshop dan menyelesaikan lagunya.” ujar Joseph menjelaskan kenapa lagu tersebut yang dipilih.

Categories: Music

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.