Perawatan Luar Sebelum Menikah

Sebelum pernikahan anda pasti ingin tampil cantik dan berbeda dari biasanya. Caranya tentu dengan melakukan perawatan tubuh sebelum menikah. Dengan perawatan ke salon atau perawatan tadisional. Setiap negara memiliki tradisi perawatan tubuh yang berbeda-beda. Contohnya di Arab, perempuan akan di pakaikan henna atau pewarna dan di lukiskan kepada seluruh tangan agar terlihat cantik seperti layaknya tattoo. Sedangkan di Indonesia sendiri banyak perawatan yang dilakukan untuk pengantin wanita agar terlihat menarik di hari pernikahannya.

Lulur

Inilah perawatan pertama yang wajib dilakukan. Cara penggunaan lulur yang benar adalah dirotasi di kulit sehingga lulurnya berjatuhan dengan sendirinya. Setelah lulur di pakai pada badan, anda bisa melanjutkannya dengan pijatan menggunakan minyak zaitun. Agar hasilnya maksimal, lakukan 6 bulan sebelum dilangsungkannya pernikahan, lebih baik lagi dilakukan minimal sebulan sekali agar hasilnya maksimal.

Perawatan Wajah dan Rambut

Melakukan perawatan facial setidaknya 6 bulan sebelum menjelang hari pernikahan seperti melakukan lulur tadi. Hal ini perlu untuk mengangkat kulit-kulit mati dan komedo agar kulit wajah anda tampak segar. Selain itu perbanyak minum air putih agar kulit tidak kering dan sehat juga mencerahkan wajah secara alami. Lanjutkanlah perawatan rambut ke salon seperti hair mask, hair spa, ataupun creambath agar rambut terlihat sehat dan berkilau.

Perawatan Payudara

Perawatan payudara sangat penting bagi kaum hawa sebelum menjelang pernikahan. Menjaga dan memelihara payudara sangat penting bagi wanita. Perawatan payudara sudah banyak disediakan di salon. Seperti pembersihan payudara atau breast cleansing, pemijatan payudara atau breast massage, dan pemaskaeran payudara atau breast masking.

Perawatan V-Spa Treatment

V-Spa treatment atau ratus adalah proses pengasapan organ intim dari rempah untuk menjaga kebersihan dan menghilangkan bau tak sedap, serta mengurangi lender yang berlebih. Setelah melakukan ratus, selalu jaga kebersihan organ intim dengan tisu sirih wangi yang bisa dibawa kemanapun anda pergi.

Sexercise

Anda juga bisa melakukan sexercise, yakni melakukan gerakan senam ringan yang fokus untuk organ intim. Hal ini akan membantu untuk meredakan stress dan baik untuk kesehatan mental.

Categories: Love Life, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.