Jika Pasangan Anda Sudah Mulai Bosan

Ada kala setiap pasangan berada di titik jenuh, namun banyak juga pasangan untuk dapat melewati fase tersebut, tidak sedikit juga yang pada akhirnya harus mengakhiri hubungannya. Memang bosan adalah hal yang wajar siapapun akan mengalaminya, mungkin orang tersebut butuh untuk menyendiri, atau ada masalah yang ia hadapi, namun belum bisa diungkapkan. Memang disisi lain butuh pengertian ataupun pemahaman terhadap pasangan kita, dan apa jadinya jika pasangan anda sudah mulai Bosan

Malas Untuk Berdebat

Berdebat dengan pasangan adalah hal yang biasa, tentu sangat wajar dalam hubungan, bahkan hal ini justru menjadi faktor pengerat juga, hubungan anda pun menjadi lebih langgeng disisi lain anda pun akan jauh lebih memahami masing-masing dari karakter atau sifat pasangan anda. Dan jika pasangan sudah malas berdebat, malah bersikap acuh terhadap anda, itu artinya pasangan anda sudah mulai bosan dengan anda. Karena tidak mau berurusan lebih jauh lagi.

Menjadi Cuek

Bisa jadi pasangan anda sudah tidak tertarik lagi dengan cerita, pengalaman, dan keinginan anda. Sehingga respon yang dia berikan saat anda bercerita terkesan biasa saja, bahkan cenderung abai, hal ini tentu menjadi pertanda pasangan anda sudah mulai bosan dengan anda, dan tidak se-bergairah dulu. Jika seperti itu coba tanyakan secara baik-baik kepada pasangan anda.

Mulai Overthinking

Baik anda maupun pasangan anda, mungkin sudah mulai berpikir secara berlebihan, entah apakah saling curiga, atau sudah tidak ada yang bisa diharapkan, dan sudah mulai jenuh dalam menghadapi fase berat tersebut. hal ini akan berpengaruh terhadap cara pikir pasangan anda termasuk anda sendiri. Jika masalah nya seperti ini, lebih baik anda membuka komunikasi dengan pasangan anda, dan mulai untuk saling terbuka.

Categories: Love Life, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.