Lega Setelah Keluar dari Toxic Relationship, Reikko Merilis Single “Problems”

Berasal dari Jakarta, Reikko adalah penyanyi dan penulis lagu multitalenta yang melejit di dunia musik dalam 12 bulan terakhir. Dia terus menunjukkan bakat yang luar biasa,mendapatkan pujian, dan menerima lebih dari 20 juta stream. Kini, Reikko kembali dengan single baru berjudul “Problems”.

Meskipun dikenal sebagai penyanyi R&B, Reikko telah membuktikan bahwa dia ahli dalam apapun yang dia bidik. Reikko pernah muncul di berbagai playlist yang dibuat oleh Spotify,seperti New Music Friday, Top Hits, It’s A Hit, serta Top Hits Indonesia. Sementara itu, dia juga tampil di hadapan jutaan orang melalui live streaming dalam satu tahun ini.

Artwork Reokko Problems

Single baru Reikko yang berjudul “Problems” adalah perwujudan dari catatan terakhir yang belum sempat diutarakan setelah keluar dari hubungan yang toxic. Lagu ini juga mengungkapkan betapa Reikko merasa lega dan bebas saat keluar dari hubungan tersebut.

Liriknya juga terinspirasi dari pengalamannya sendiri terkait hubungan yang toxic.Reikko menghabiskan beberapa tahun di Amerika Serikat saat belajar di Seattle. Saat Kembali ke tanah air, naluri kreatifnya tidak dapat diredam. Tak lama setelah dia memulai debut dengan lagu “Can’t Stay Away”, ia bergabung dengan Pluus Records dan merilis “Down For Whatever”.

Dia juga berkolaborasi dengan DJ superstar asal Belanda Yellow Claw dan trio DJ lokal Weird Genius pada lagu “Hush”.

Categories: Music

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.