Tips Mudah Mengencangkan Payudara Agar Proposional

Tak dapat dipungkiri bahwa payudara merupakan aset bagi perempuan. Bagaimana tidak, memiliki payudara yang kencang adalah dambaan setiap perempuan. Namun setelah menyusui dan memiliki anak, pada umumnya payudara akan mengendur. Penuaan juga dapat melemahkan ligamen dada dan mengurangi kekencangannya. Dibawah ini merupakan tips bagaimana anda tetap menjaga proposionalitas payudara anda agar tetap kencang.

Rutin Push-Up

Gerakan push-up dapat membantu anda mengencangkat otot dada. Selain mengencangkan, gerakan ini juga dikenal dapat membesarkan ukuran payudara. Selain itu, melakukannya dengan rutin dapat membuat jaringan payudara terdorong sehingga payudara akan terlihat penuh ke depan dan proposional.

Memijatnya Dengan Olive Oil

Jika anda memiliki payudara yang kendur, rutinlah memijat payudara untuk meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara. Anda bisa memijatnya searah jarum jam dengan waktu 15 menit sehari dengan menggunakan olive oil. Cara ini dapat membantu memperkuat elastisitas kulitnya.

Angkat Beban

Olahraga dengan mengangkat beban juga bisa mengencangkan payudara anda karena dapat merangsang kerja otot anda. Anda bisa menjadikan barbel atau dumbbell sebagai media untuk angkat beban. Jika anda memiliki kekhawatiran memiliki postur berotot, anda hanya perlu mengurangi bebannya yang tidak lebih dari 2 kg saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.