Titik Tubuh Pria Yang Dapat Meningkatkan Gairah

Sama seperti wanita, pria juga memiliki titik tertentu yang menjadi sensitivitasnya tinggi dan bisa merangsang gairah seksual. Pria memang dianggap memiliki gairah yang besar, namun kenyataannya tetap saja mereka membutuhkan suatu rangsangan seperti wanita. Berikut merupakan beberapa titik tubuh pria yang dapat meningkatkan gairah seksual saat bercinta.

Kuping

Suara atau helaan nafas lembut di bagian telinga bisa membuat laki-laki menjadi bergairah. Sedikit permainan lidah juga dapat membuat gairahnya bangkit, namun jangan terlalu berlebihan karena akan membuat pasangan risih. Permainan yang pelan saja sudah cukup.

Bibir Bawah

Umumnya bibir memang sensitif dalam meningkatkan hasrat seksual. Begitu juga dengan para pria yang memiliki sensitivitas di daerah bibir bagian bawah. Menurut penelitian, ciuman yang menggairahkan akan meningkatkan level dopamin di otak baik pada pria maupun wanita.

Leher

Anda bisa menggunakan obyek lembut seperti ujung jari untuk menyentuh leher maupun lingkar lehernya. Anda juga menstimulasi dua titik sekaligus, contohnya mengelus lehernya sambal menstimulasikan bagian telinga. Perpaduan tersebut akan membuat pria menjadi lebih bergairah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.