Ide Membuat Hampers Unik Selain Kue Kering

Mendekati waktu lebaran tiba, biasanya terdapat tradisi saling mengirim parcel atau di zaman sekarang ini sering disebut dengan istilah hampers. Banyak sekali orang yang memanfaatkan momen ini sebagai lahan bisnis yang menguntungkan. Namun jika anda memiliki waktu luang, anda bisa mengemas hampers sendiri dan merangkainya sesuai kreativitas. Bahkan untuk sekarang ini, banyak kiriman hampers yang bukan hanya berisi kue kering tetapi juga banyak macamnya. Berikut merupakan beberapa isi hampers yang bisa menjadi referensi anda!

Kosmetik

Untuk para beauty enthusiast, produk make up sangatlah penting untuk kepentingan penampilan. Anda bisa mengemas produk make up secantik mungkin untuk diberikan kepada orang-orang terdekat. lipbalm, eyeliner, eyeshadow bahkan bedak bisa menjadi isian hampers yang ciamik.

Peralatan Ibadah

Anda bisa mengirimkan hampers dengan isian satu set untuk beribadah. Sarung, mukena, tasbih bahkan Al-Quran dapat membuat hampers anda semakin bermanfaat untuk dipakai oleh orang-orang terdekat anda. Diharapkan pemberian hampers dengan peralatan ibadah bisa membuat orang terdekat anda menjadi lebih giat untuk beribadah.

Set Alat Makan

Hampers dengan isi satu set alat makan, akan membuat hampers anda semakin berguna. Terlebih jika disaat pandemi seperti ini, mencegah penularan virus dengan membawa set alat makan sendiri akan lebih aman. Akan lebih praktis jika set makan tersebut dikemas oleh pouch agar praktis.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.