Makanan Yang Dapat Meningkatkan Gairah Seksual

Terkadang memiliki gairah seks yang rendah dapat menimbulkan persoalan dengan pasangan. Penyebab menurunnya gairah seks ditimbulkan oleh beberapa faktor diantaranya yaitu faktor usia dan psikis. Namun ada beberapa alternatif agar gairah seks bisa naik dan dapat hubungan dengan pasangan bisa memuaskan. Salah satunya yaitu mengonsumsi makanan tertentu agar libido anda bisa naik dan bergairah. Berikut merupakan ulasan beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Kacang dan Biji-bijian

Daripada memakan camilan yang tidak bernutrisi, anda bisa mencoba untuk menjadikan kacang atau biji-bijian menjadi camilan anda. Karena selain rendah lemak, bagi anda yang sedang mengalami penurunan libido kacang-kacangan seperti kenari atau biji-bijian seperti kuaci mengandung L-arginin yang bermanfaat untuk melancarkan aliran darah dan meningkatkan fungsi seksual.

Ikan Berlemak

Sudah tidak diragukan lagi jika ikan air dingin seperti sarden dan salmon mengandung lemak tinggi dan omega 3. Kandungan tersebut tentunya bermanfaat untuk meningkatkan kadar dopamine pada otak, yang nantinya akan meningkatkan sirkulasi darah dan memicu gairah.

Paprika

Paprika pedas dapat menstimulasi endorfin lalu membuat seseorang menghasilkan keringat, mengencangkan bibir dan mempercepat detak jantung. Yang hasil akhirnya paprika dapat membuat seseorang memiliki dorongan seks yang meningkat.

Ubi Jalar

Makanan ini merupakan makanan yang dapat meningkatkan libido. Selain dapat membuat perut merasa kenyang, ubi jalar juga mengandung potassium serta mineral yang tinggi dan mampu melawan tekanan darah tinggi yang dapat meningkatkan resiko disfungsi ereksi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.