Tips Agar Pasangan Anda Tidak Bosan Di Ranjang!

Rasa bosan dan jenuh sangatlah wajar dialami oleh pasangan, terlebih jika pernikahan yang telah anda jalin sudah bertahun-tahun lamanya. Banyak pasangan yang menjadikan rasa ‘bosan’ sebagai alasan untuk berselingkuh. Untuk menghindari hal tersebut akan lebih baik anda dan pasangan sama-sama untuk komitmen dan berusaha untuk memperbaikinya. Untuk masalah ranjang, anda bisa melakukan hal-hal ini agar pasangan semakin betah dan rasa bosan menghilang dalam sekejap.

Quickie

Quickie merupakan istilah untuk melakukan hubungan intim tanpa melakukan foreplay dan melakukannya dengan waktu yang singkat. Meskipun terkesan buru-buru, jangan salah quickie dapat memacu adrenalin anda dan membuat anda dan pasangan saling memikirkan satu sama lain.

Role Playing

Menurut penelitian, sebanyak 22% pasangan gairahnya terbangkitkan ketika keduanya atau salah satu pasangannya mengenakan kostum dan memainkan peran. Hal tersebut dapat menonjolkan identitas dan keagresifannya. Anda bisa saling terbuka dengan pasangan dan mengkomunikasikannya agar suasana ‘panas’ tetap hadir.

Ciptakan Romantisme

Adakalanya bercinta dengan pasangan akan terasa lebih intim ketika dalam momen tertentu. Untuk menjadi awalannya, anda bisa mengajak pasangan anda menonton film atau mengajaknya berlibur agar romantisme terbangun dengan baik sebelum melakukan kegiatan seksual.

Ganti Suasana

Suasana yang itu-itu saja membuat kegiatan intim anda mudah bosan. Sesekali gantilah suasana dan tempat, mungkin yang biasanya anda bercinta di kamar, cobalah sesekali melakukannya di kamar mandi. Atau jika anda memiliki waktu luang, ajaklah pasangan anda berlibur dan menikmati quality time bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.