Tetap Stylish Di Musim Hujan

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan musim hujan 2021 berakhir pada bulan Mei. Hujan yang turun mempengaruhi berbagai hal, termasuk cara berpakaian. Anda tidak mungkin memakai style tank top atau hot pans saat musim hujan karena akan membuat badan anda kedinginan. Selain tetap stylish, tentunya anda juga harus nyaman mengenakannya. Apa saja style yang menjadi rekomendasi saat musim hujan untuk anda? simak ulasan berikut ini.

Denim

Jaket berbahan jeans yang tebal tentunya tidak mudah membuat tubuh anda terkena basah air hujan. Maka dari itu bahan jeans menjadi referensi baik bagi anda yang akan keluar di musim hujan. Karena selain akan menghindari basah hujan, tampilan denim akan tetap membuat penampilan anda stylish.

Hoodie

Tak diragukan lagi jika hoodie merupakan pakaian yang tepat anda kenakan saat musim hujan tiba. Meski tampilan hoodie lebih condong ke tampilan maskulin, namun tidak menutup kesan feminim tetap anda dapatkan jika di padukan dengan turtleneck dan celana jeans.   

Blazer

Meski blazer terkesan formal dan digunakan untuk work outfit, namun tidak menutup kemungkinan untuk bisa anda pakai saat musim hujan. Karena blazer dapat melindungi tubuh anda dari air hujan dan angin, juga dapat memberikan kesan dewasa dan tegas.

Sweater

Tentunya sweater juga dapat menjadi icon saat musim dingin tiba. Karena selain dapat memberi anda kehangatan, tetapi juga dapat membuat penampilan anda tetap stylish. Anda bisa mengkombinasikannya dengan item fashion lainnya seperti kulot, turtleneck dan denim.

Categories: Fashion, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.