Tips Menghindari Konflik Saat Membahas Komitmen

Membahas komitmen adalah sama seperti memancing pertengkaran, benarkan begitu? Karena mereka percaya jika sudah berkomitmen maka tidak ada lagi kebebasan. Jika itu penyebab kendala utamanya, kamu ga perlu pusing sendiri, berikut beberapa tips yang bisa di ikuti agar kamu bisa menghindari konflik saat membahas komitmen

Bahas di saat yang tepat

Komitmen bukan hal yang main-main, jadi ga bisa di bicarakan di waktu yang spontan. Membahas komitmen juga bisa terlalu cepat walaupun kamu tau dia juga mempunyai tujuan yang sama, tetapi jika terburu-buru juga tidak baik buat hubungan kamu. Pastikan kamu dan dia sudah di state yang sama, yaitu sama-sama di level mental attraction, dimana kamu dan dia sudah merasa cocok satu sama lain seperti, punya tujuan hidup dan value yang sama hingga menjadi supporter untuk keduanya.

Pancing dengan cara menyenagkan

Membuat dirinya merasa lebih diterima, pria akan merasa nyaman setelah dirinya merasa diterima, jika kamu berhasil membuat dia merasa nyaman, maka rasa ingin berkomitmen akan lebih mudah ditrigger. Pada dasarnya pria merasa diperlukan, karena hal ini bisa membuat pria merasa seperti pahlawan.

Categories: Love Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.