Pamer Kemesraan Di Media Sosial, Perlu Atau Tidak?

Tak jarang, bagi anda yang sedang di mabuk asmara menginginkan ‘tanda’ bahwa si dia merupakan milik anda. Banyak cara yang dilakukan, mungkin salah satu hal yang mudah yaitu mengunggah foto pasangan anda atau mengunggah momen saat berdua di sosial media. Hal itu sangatlah wajar, mengingat mungkin ada beberapa orang atau pasangan yang membutuhkan ‘pengakuan’ satu sama lain. Sesekali mungkin hal yang sangat wajar dilakukan, terlebih jika pasangan itu merupakan pasangan baru. Namun jika terlalu sering bagaimana ya?

Media Sosial & Pengakuan Orang Lain

Namun sobat glamours, tahukah and ajika menurut penelitian ternyata orang atau pasangan yang memiliki hubungan erat satu sama lain justru tidak mengumbar kedekatannya di media sosial. Selain itu, terdapat pernyataan bahwa orang yang sering menggunakan sosial media secara berlebihan menandakan bahwa mentalnya kurang sehat. Pasangan yang justru terlalu sering mengumbar kemesraan menandakan bahwa mera membutuhkan ‘pengakuan’ dari orang lain.

Dampak Negatif Pamer Kemesraan

Meskipun memamerkan kemesraan di media sosial merupakan hak semua pasangan, namun terdapat beberapa dampak negative yang harus anda pikirkan sebelum sering memposting potret kemesraan anda bersama pasangan. Diantaranya adalah:

  • Kurangnya privasi anda bersama pasangan
  • Anda dan pasangan justru akan fokus membuat bagaimana orang lain terkesima dengan hubungan anda. bukan fokus membahagiakan/memperbaiki hubungan anda bersama pasangan.
  • Adanya pembicaraan negatif dari orang lain
  • Munculnya rasa malu ketika putus di tengah jalan

Nah sobat glamours, hendaknya anda dan pasangan anda saling fokus dalam dunia nyata untuk saling membahagiakan. Tidak apa jika sesekali untuk mengumbar momen bahagia di sosial media bersama pasangan. Namun disarankan untuk tidak terlalu sering yang sobat glamours, tetap jaga privasi anda bersama pasangan.

Categories: Love Life, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.