Alasan Kenapa Banyak Orang Belum Menemukan Passion-nya

Sebenarnya passion itu penting Ga ? tentu sangat penting untuk anda yang ingin melakukan hal yang disukai namun tetap menghasilkan. Bekerja walaupun tidak merasa bekerja, karena suka dengan apa yang sedang dikerjakan, hal-hal tersebut akan bisa terwujud jika anda menemukan passion yang anda jalankan. Namun seringkali kita menemukan hambatan-hambatan yang kita hadapi, tetapi hambatan tersebut kebanyakan muncul dari diri kita sendiri, hal inilah yang menghambat orang dalam menemukan passionnya.

Tidak Mengenal Diri Sendiri

Anda bisa lebih mudah untuk mengenal orang lain namun belum tentu kita lebih cepat mengenal diri sendiri, hal inilah yang seringkali menghambat passion yang ingin kita temukan, karena dengan mengenal diri kita sendiri kita akan jauh lebih mudah mengetahui apa kekurangan dan kelebihan kita, apa potensi yang kita miliki, dan bagaimana cara kita mengoptimalkan setiap kelebihan yang kita miliki.

Takut Untuk Mencoba

Cara agar mengetahui apa yang kita suka, dan hal tersebut adalah bagian dari passion kita yaitu dengan cara mencoba, orang-orang sering takut duluan sebelum mencoba, jadi jika anda ingin menemukan passion anda secara cepat, anda harus mencoba banyak hal, dari sanalah anda bisa mempelajari banyak hal, jika sudah menemukan apa yang sesuai dengan yang anda sukai, perdalam kemampuan tersebut, cari role model, dan pelajari bagaimana bidang tersebut dapat menghasilkan uang. Sebenarnya uang akan mengikuti seiring kualitas anda yang semakin meningkat.

Hanya Sekedar Ikut-Ikutan

Ini kebanyakan orang yang pastinya mengalami, karena jika anda hanya mengikuti orang lain ataupun yang sedang ramai, yang ada anda tidak punya jati diri, mungkin bisa jadi anda ikut berhasil jika apa yang anda jalankan, andapun menyukai nya dan melakukan tanpa keterpaksaan. Sering kali kita menemukan orang yang memilih jurusan karena teman, atau temannya kebanyakan masuk ke jurusan tersebut, namun baru tersadar di pertengahan perkuliahan merasa dirinya salah jurusan. Jadi mulai sekarang yakinkan diri anda. jangan menyesal kemudian hari karena hanya sekedar ikut-ikutan.

Categories: Uncategorized, Work

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.