Deretan Artis yang Memiliki Julukan “Sibling Goals”

This image has an empty alt attribute; its file name is image-1.png

Siapa sih yang tak kenal dengan tren relationship goals dan body goals, tren sibling goals juga sedang ramai dibicarakan. Sibling goals membicarakan hubungan kakak beradik impian, karena terlihat akur, bahagia, dan selalu serasi. Meski terkadang ada perselisihan antar kakak dan adik tetapi hal ini menjadi penyemangat sendiri. Tak sedikit aktris bahkan selebgram memamerkan kedekatan mereka dengan saudara sedarah.

1. Aurelie Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Source : Instagram @azriel_hermansyah

Anak dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Krisdayanti patut diberi julukan sibling goals karena selalu terlihat kompak dari waktu ke waktu. Sebagai saudara kandung yang selalu bersama, Aurel dan Azriel selalu menggunggah momen kebersamaan mereka. Aurelpun selalu mengungkapkan bahwa Azriel adalah adik yang selalu ada untuk dirinya.

2. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Source : Instagram @shireensungkar

Kekompakkan Zaskia dan Shireen memang tak diragukan lagi, kakak beradik ini dikenal kompak sedari kecil. Jarak usia yang tak begitu jauh membuat Zaskia dan Shireen terlihat seperti sahabat. Meski telah berkeluarga, Zaskia dan Shireen masih terlihat menghabiskan waktu bersama, bahkan membuat  kanal Youtube untuk konten kehidupan mereka.

3. Bryan Domani dan Megan Domani

Source Instagram : @bryandomani_bd_

Para pecinta sinetron tanah air, pasti kenal dengan kakak beradik ini. Keduanya terjun ke dunia akting dan tentunya menjadi idola para remaja. Bryan dan Megan saling mendukung saudaranya dalam berkarier, kekompakkan Bryan dan Megan sangat mencuri perhatian netizen sehingga mereka sering dikira pacaran. Jarak perbedaan usia mereka hanya  2 tahun sehingga mereka terlihat seperti sahabat.  

4. Keenan Pearce dan Pevita Pearce

Source : Instagram @pevpearce

Sejak kecil ibunda Keenan dan Pevita membentuk mereka sebagai saudara kandung yang saling membutuhkan. Tak heran hingga dewasapun mereka selalu membutuhkan satu sama lain dan selalu seiring sejalan. Seperti yang kita ketahui, Keenan merupakan seorang pengusaha muda di bidang kreatif sedangkan Pevita menekuni dunia perfilman dan membintangi beberapa iklan. Hal ini tidak membuat mereka menjadi jauh, tetapi saat Keenan tidak ada Pevita merasa ada sesuatu yang hilang begitupun sebaliknya.

Categories: Figure, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.