Kebiasaan Ini Akan Membuat Anda Awet Muda

Tentunya semakin tahun, semakin umur anda bertambah. Hal itu tentunya membuat anda enggan untuk terlihat lebih tua, wajah yang keriput dan rambut yang memutih. Sebelum hal tersebut terjadi sebelum waktunya, ternyata terdapat kegiatan atau aktivitas yang membuat anda awet muda loh sobat glamours! Apa saja aktivitas tersebut? berikut merupakan ulasannya.

Hangout Bersama Teman

Tentunya memiliki waktu tersendiri bersama teman-teman merupakan hal yang harus di sempatkan. Selain berbagi cerita, bertemu dengan teman tentunya akan mencairkan suasana dan membuat suasana hati anda menjadi bahagia. Kebahagiaan tersebutlah yang menjadikan aura positif anda lebih terpancar dan membuat anda lebih awet muda.

Membersihkan Wajah Hingga Tuntas

Jika sebelumnya anda memakai make up, usahakan untuk double cleansing agar tidak ada make up yang tersisa dan menimbulkan jerawat. Dan bagi anda yang terbiasa dengan bare face, usahakan untuk rajin mencuci wajah agar bebas kusam.

Menjauhkan Gadget Dari Tempat Tidur

Ada baiknya sebelum tidur anda menjauhkan berbagai gadget dari area tempat tidur. Jika perlu, anda nonaktifkan handphone agar pemberitahuan pesan anda tidak mengganggu waktu tidur anda. Radiasi handphone tentunya akan mengganggu kesehatan anda.

Meminimalisasi Make Up

Semakin bertambahnya usia anda, tentu elastisitas kulit akan semakin berkurang. Maka dari itu, anda harus mengurangi aktivitas makeup yang berlebihan. Make up yang minimalis justru akan membuat anda lebih segar dan natural.

Categories: Beauty, Health, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.