Membangkitkan Mood Saat Bercinta

Kadang-kadang membangkitkan gairah untuk bercinta tidak semudah yang dibayangkan, seringkali hal-hal serius seperti tekanan pekerjaan, masalah keluarga, dan lain-lain membuat kita tidak mood dan menolak pasangan saat diajak bercinta. Namun, sebenarnya menciptakan mood yang baik untuk bercinta tidaklah sulit

Membuat Kencan Istimewa

Terlalu sibuk untuk pergi berdua di malam hari? Saatnya untuk menambahkan kencan romantis di malam hari kedalam jadwal harian anda. Menemukan mood yang baik untuk bercinta akan sulit jika anda sedang disibukkan oleh banyak hal. Namun sebuah makan malam yang romantis pada akhir pekan dapat mencairkan suasana.

Nostalgia

Tentu anda masih ingat betapa romantisnya anda dan pasangan pada masa awal pernikahan. Jika anda telah menikah cukup lama dan momen-momen romantis sudah semakin berkurang, mengapa tidak mencoba untuk mengingatnya kembali? Cobalah untuk mengunjungi kembali tempat yang menjadi saksi awal kisah cinta anda. Putar kembali lagu-lagu kenangan anda dengan pasangan, lakukan apapun yang dapat mengembalikan suasana romantis.

Mencairkan Suasana

Bercinta tidak perlu dilakukan dengan serius. Ketimbang mempersiapkan segala sesuatunya dengan terlalu serius, yang malah bisa membuat anda merasa tertekan dan memiliki mood yang buruk, cobalah untuk bercanda dengan pasangan yang akan membuat suasana menjadi lebih santai. Hal ini akan lebih mudah membangun mood untuk bercinta dalam suasana yang penuh canda tawa.

Singkirkan Semua Gangguan

Percaya atau tidak, perangkat digital dapat mengganggu keintiman suami istri. Baik itu memandangi layar ponsel untuk mengecek pesan, menonton televisi, atau browsing didepan laptop. semakin lama anda terpaku di depan sebuah layar, semakin rendah pula mood anda untuk bercinta. Solusi untuk mengatasinya adalah menyingkirkan semuanya dari jangkauan anda, langkah pertama yang harus dilakukan untuk bercinta adalah menciptakan waktu dan kondisi yang tepat untuk hal itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.