Mempersiapkan Kondisi Fisik Menjelang Pernikahan

Prosesi pernikahan tentu akan menjadi hal yang sangat ditunggu bagi setiap calon pengantin. Mulai dari mempersiapkan segala macam kebutuhan pernikahan sampai proses pernikahan berlangsung. Hal ini tentu akan membuat fisik anda lelah, kondisi fisik yang baik harus dijaga agar setaip prosesi pernikahan dapat terlaksana sebaik mungkin. Agar kondisi fisik anda terjaga, maka dianjurkan untuk melakukan aktivitas fisik sederhana.

Jogging

Olahraga sederhana ini bisa membantu anda menjaga kebugaran fisik untuk menghadapi setiap prosesi pernikahan. Lakukan setiap pagi atau sore hari selama kurang lebih 15 menit per harinya.

Latihan Beban

Latihan beban adalah latihan yang fokus dalam memadatkan massa otot sehingga tubuh terlihat kencang. Anda bisa mencoba untuk melakukan sit up atau push up sekitar 5 – 10 menit.

Yoga

Olahraga yoga dijamin bisa membuat fisik anda lebih bugar. Dengan mengikuti yoga sekitar 20 menit perhari akan membuat anda lebih tenang dan sehat.

Medical Check-Up

Sebaiknya anda berkonsultasi masalah fisik ke dokter pribadi anda agar anda bisa mengetahui jika anda mempunyai penyakit dan bisa terdeteksi dari awal. Anda bisa mengetahui kondisi fisik dan kesehatan anda sebelum melangsungkan pernikahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.