Berharap Kepada Orang Lain, Yang Ada Anda Akan Kecewa Berat

Jika ada yang mengatakan bahwa Manusia sebenarnya adalah tempat kecewa, hal tersebut tentu tidak bisa disalahkan, karena faktanya semakin anda berharap terhadap seseorang, maka semakin besar juga rasa kekecewaan anda. Yang pasti jangan terlalu berharap kepada orang lain, apalagi berharap secara berlebihan. Sebenarnya hal yang wajar ketika kita berharap pada orang lain, karena bagaimanapun manusia merupakan makhluk sosial, yang pastinya akan saling membutuhkan.

Orang lain Belum Tentu Memenuhi Keinginan Kita

40 Kata-kata Berhenti Berharap Menyentuh Hati, Jadi Pelajaran Hidup - Hot  Liputan6.com

Yang Bisa mewujudkan keinginan dan mimpi besar anda adalah diri anda sendiri, lalu apa peranan orang lain untuk anda  ? Mereka adalah relasi anda yang akan membantu mengantarkan anda untuk mencapai apa yang anda inginkan, namun selebihnya tergantung dari usaha anda sendiri, jadi tidak selamanya orang lain akan memberikanmu kemudahan, bahkan pada realitanya anda harus bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.

Berhenti berharap bahwa semua orang akan menyukai anda

Maaf, Kamu Sebaiknya Pergi. Karena Aku Tak Ingin Mencintai dengan Setengah  Hati

Berani untuk tidak disukai, karena rasanya sulit berusaha agar semua orang suka terhadap kita, lebih baik anda konsisten dengan apa yang anda jalankan, dan tetap berbuat baik walaupun pada akhirnya tidak semua orang suka terhadap apa yang anda lakukan, intinya tetap berusaha, termasuk jika anda ingin berkarya dengan maksud karena anda suka untuk melakukannya.

ingat setiap orang mempunyai selera masing-masing, dan penilaian sendiri yang terkadang tidak objektif, lantas kenapa anda harus fokus terhadap orang yang tidak menyukai anda. jadi fokuslah terhadap diri anda sendiri, jangan takut mendapat cacian, hujatan, dan hinaan, kalaupun karya anda dirasa jelek, tenang saja masih bisa diperbaiki, dibanding anda tidak mulai sama sekali.

Categories: Love Life, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.