Hal-Hal Yang Calon Mertua Harapkan Ada Di Kamu

Ada saatnya dimana sebuah hubungan naik ke level yang selanjutnya, hubungan yang awalnya hanya kamu dan dia, sedikit-sedikit meluas dan wajib dekat dengan calon mertua. Belum lagi banyak yang bilang calon mertua itu nyebelin, banyak mau dan sebagainya, yang akhirnya menjadi down dan takut tidak diterima. Sebernarnya kalau kamu bisa memenangkan hati calon mertua, ada banyak keuntungan salah satunya hubungan kalian bisa lebih harmonis, supaya tidak gagal saat pertemuan pertama, ada beberapa hal yang bisa membuat kamu lulus di hadapan calon mertua dan menjadi calon mantu idaman

Lebih peka

Ingin Dekat dengan Calon Mertua? Bawa Makanan Ini Saat Ngapel

Untuk menandakan kamu adalah calon menantu yang peka, kamu bisa tanyakan makanan apa yang disukai oleh pasanganmu. Dengan begini, beliau akan percaya bahwa kamu adalah calon pasangan yang tepat untuk anaknya.

Cari tahu dan pelajari tradisi keluarganya

Setiap keluarga pasti punya tradisinya masing-masing. Apalagi tradisi yang mereka lakukan bisa jadi adalah hal yang penting, jadi ada baiknya kamu perlu tanyakan pada pasanganmu mengenai tradisi dan nilai-nilai apa yang dilakukan oleh keluarganya.

Sehat fisik dan mental

8 Manfaat Olahraga Bersama Pasangan yang Perlu Diketahui

Main concernnya mereka adalah kerena setelah menikah mempunyai tanggung jawab masing-masing, seperti suami bertanggung jawab kepada istri dan istri berkewajiban mengurus suami. Dan pastinya banyak orang tua yang menantikan kehadiran cucu setelah anaknya menikah. Salah satu cara agar bisa segera punya anak setelah menikah adalah dengan memaksimalkan kesuburan yang bisa diusahakan dengan pola hidup sehat. Karena penting melakukan pola hidup sehat sebelum dan sesudah menikah

Minta saran tentang hubungan kalian

4 Cara Tampil Gaya Saat Bertemu Calon Mertua - KINCIR.com

Orang tua sangat merasa dihargai jika dilibatkan dalam sebuah hubungan. Misalnya kamu menanyakan “Apa rahasia hubungan tante sama om masih romantic sampai sekarang? Hehehehe”. Dengarkan sarannya dan tambahkan pujian “Wah makasih banyak tante, memang saran dari orang tua itu yang terbaik”. Setelah meminta saran dari calon mertua, beliau sangat senang dan merasa lebih dihargai.

Categories: Love Life, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.