Percuma ! Jika Masih Berharap Kepada Orang Lain

Berharap kepada orang lain merupakan hal yang wajar, namun hal yang tidak wajar adalah ketika berharap kepada orang lain secara berlebihan, semakin anda berharap secara lebih, anda pun akan mendapatkan rasa kecewa yang besar, jadi lebih baik anda fokus pada diri sendiri, dan perbanyak untuk berbenah diri, kalaupun sudah terlanjur ketika anda berharap kepada orang lain, jadikan hal ini sebagai pelajaran, dan anda pun akan belajar untuk sabar.

Mulai Menghargai Diri Sendiri

Sebelum menghargai orang lain dan ingin dihargai, lebih baik anda sebelumnya menghargai diri sendiri, karena jika anda belum bisa berdamai dengan diri sendiri, maka anda tidak akan bisa menerima segala situasi yang akan terjadi. Anda kan selalu menyalahkan kondisi, dan terus berlarut untuk menyalahkan diri anda sendiri. Jadi cintailah diri sendiri, mulai dari kekurangan anda, dan apapun yang anda alami.

Orang Lain Tidak Akan Berubah Secara Instan

Doa sangat diperlukan bagi orang Kristen

Tidak ada yang merubah orang, kecuali diri anda sendiri, karena ketika anda akan berubah maka dimulai dari diri anda sendiri, dan jika merubah orang lain rasanya akan menjadi hal yang sulit, apalagi hanya berupa kata-kata, orang tidak akan berubah sepenuhnya. Kalau anda berharap orang lain bisaa berubah, cara yang paling baik adalah dengan memberikan contoh, bukan hanya sekedar kata-kata tapi andapun haru bisa mencontohkan hal yang baik. Dengan seiiring berjalannya waktu orang tersebut akan menyadarinya, jadi jika anda ingin merubah orang lain, mulailah dari diri anda sendiri.

Orang Lain Tidak Akan Terus Bersama Kita

STOP Terlalu Berharap Kepada Orang Lain – STAR GLAM MAGAZINE

Setiap orang pada akhirnya mempunyai jalan-jalan masing yang akan ditempuh, sekalipun sudah kenal lama, dan selalu bersama, ada waktu dimana diharuskan untuk berpisah, karena dimana ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan, intinya anda bisa fokus dengan apa yang anda jalani, termasuk langkah yang anda ambil, tetapi tetaplah menjalin komunikasi, walaupun dipisahkan jarak karena akan ada waktu untuk bisa dipertemukan kembali.

Categories: Love Life, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.