5 ‘Cobaan Awal’ Di Tahun Pertama Pernikahan

Mungkin bagi anda yang belum menikah, satu tahun pertama pernikahan merupakan masa romantis dan kehangatan dengan pasangan masih terjalin. Namun mungkin sebagian pasangan juga pernah merasakan cobaan-cobaan yang justru datang di tahun pertama pernikahan. Maka dari itu untuk anda yang belum menikah, ada baiknya untuk mengetahui cobaan awal yang biasanya dialami pasangan baru.

Peraturan Yang Tak Sejalan

Tiba-Tiba Tak Sejalan dengan Pasangan, Haruskah Berpisah? : Okezone  Lifestyle

Tentunya setiap pribadi dilahirkan oleh keluarga yang memiliki latar belakangnya masing-masing. Terkadang, perbedaan latar belakanglah yang kemudian menciptakan aturan yang saling bersebrangan antar pribadi dan akhirnya menimbulkan cekcok. Akan lebih baik anda berkomunikasi dengan pasangan di waktu yang tepat agar menemukan titik tengah.

Masalah Keuangan

Ada baiknya justru masalah keuangan ini memang dibicarakan sebelum menikah. Namun mungkin beberapa pasangan lainnya memilih untuk ‘let it flow’ dan dianggap sepele sehingga seringkali masalah keuangan ini menjadi penyebab adanya gesekan pada rumah tangga anda. Pikirkanlah dengan matang bagaimana untuk investasi pendidikan anak kedepannya, tunjangan kesehatan dan masalah keuangan lainnya.

Terkait Seks

Mungkin bulan madu merupakan awal manis pernikahan yang dengan cepat terlewatkan. Setelah itu, terdapat kegiatan dan aktivitas normal lainnya yang mengganggu hasrat seksual. Bagaimana anda mengatur waktu untuk bercinta, terlebih jika keduanya bekerja. Anda bisa membicarakannya dengan pasangan agar kehidupan rumah tangga anda bahagia.

Masalah Kebiasaan

Pasangan Minta Break Hubungan? Ini yang Harus Dilakukan - Health  Liputan6.com

Tentu saja ini menjadi permasalahan lumrah pada pasangan yang baru menikah. Seseorang yang hadir dalam kehidupan anda tiba-tiba menjadi seseorang yang hadir dari mulai membuka mata hingga menutup mata. Tentunya kebiasaan kecil seperti mendengkur atau menarul peralatan make up sembarangan akan menjadi bibit pertengkaran kecil pada rumah tangga anda.

Categories: Love Life, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.