Cara Mengatasi Rasa Bosan Dalam Hubungan

Kalian pastinya pernah mengalami rasa bosan dalam hubungan? Entah soal percintaan atau pertemanan, menjalin hubungan tersebut rasanya sudah merasa malas dan bosan, seketika tidak ada lagi semangat untuk berinteraksi. Setiap kegiatan yang dilakukan manusia yang sifatnya terus-menerus akan mengalami titik jenuh, maka tak heran perlu adanya inovasi. Lalu inovasi apa saja yang bisa dilakukan dalam sebuah hubungan ketika mengalami rasa bosan?

Kegiatan Baru

Mumpung Masih Muda, 5 Kegiatan Positif Ini Wajib Banget Dilakuin Milenial

Cobalah cari kegiatan baru yang diluar rutinitas, lebih bagusnya lagi yang sedikit ekstrim dan keluar dari zona nyaman agar bisa benar-benar menemukan kagiatan baru.

Mengurangi Intensitas untuk Ketemu

Jangan Mau Digantung! Ini Dia Bedanya Break dan Putus Dalam Pacaran

Mengurangi intensitas untuk bertemu dengan pasangan atau teman kalian, jika pertemuan dibatasi hanya seminggu dua kali atau kurang, maka orang akan punya banyak waktu untuk memperdalam perasaan. Perasaan yang mendalam ini diharapkan bisa meresap sampai ke alam bawah sadar.

Perbaiki Komunikasi

9 Cara Memperbaiki Komunikasi Dalam Hubungan dan Mendekatkan Diri Dengan  Pasangan - Womantalk

Komunikasi memang penting dalam suatu hubungan percintaan. Komunikasi yang tercipta dengan baik, akan membuat pasangan saling mengerti dan lebih mengenal satu sama lain. jika komunikasi mulai mengganggu kehidupan dan kebiasaan Anda sehari-hari, maka itu pertanda bahwa segala sesuatunya salah. Komunikasi seharusnya tidak mengganggu kefokusan Anda, baik saat berada di tempat kerja atau membuat tetap terjaga di malam hari.

Break Sementara

Perbedaan Putus dan Break dalam Hubungan Beserta Sisi Positif dan Negatifnya

Cobalah berjaga jarak dulu, kerena dengan jaga jarak dalam suatu hubungan bisa menemukan sesuatu yang hilang mengakibatkan rasa bosan.

Dalam suatu hubungan pasti akan mengalami kebosanan, karena hal itu terjadi memutuskan hubungan adalah hal yang keliru, tapi berikan ruang dan waktu untuk saling bernapas.

Categories: Love Life, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.