Ciri-Ciri Teman Tidak Satu Frekuensi

Semua orang perlu teman dan pasti punya teman. Entah itu dari tempat kerja, teman masa kecil, teman yang tinggal berdekatan, dan sebagainya. Seiring waktu dan kesibukan masing-masing, terkadang pertemanan bisa terpisah dan ada yang malah makin lengket. Orang-orang bebas datang dan pergi dari kehidupan kita, itu memang benar adanya. Contoh paling konkret dan sederhananya, ketika kamu mulai menjalin pertemanan dari bangku sekolah, mulai dari SD hingga SMA, satu persatu mulai sibuk dengan urusan masing-masing, pergi, dan menghilang, namun ada juga yang bertahan sampai sekarang. Namun tidak asing lagi jika hubungan pertemanan mersa ada yang berbeda dari sebelumnya, baik dari sifat yang berubah, atau kita punya salah kepada teman kita sehingga teman kita agak menjauh dari kita, dan merasa tidak cocok lagi dan tidak satu frekuensi lagi, apa saja sih ciri-ciri kalau pertemanan kalian sudah tidak satu frekuensi lagi?

Berubah media obrolan

Selain WhatsApp, Ini 7 Aplikasi Chat Alternatif Terbaik di Smartphone

Biasanya kalian sering bertemu, teteapi sekarang ngobrol hanya melalui chat media sosial, jika hal ini sudah terjadi mungkin kamu dan temanmu sudah tidak sedekat dulu lagi.

Tidak Support

Pahami! Begini Cara Terbaik untuk 'Break' dengan Pasangan, Tidak Berlaku  untuk yang Sudah Menikah - Kabar Besuki

Perbedaan pola piker dan rutinitas itu hal yang wajar, tetapi jika perbedaan itu tidak didukung lagi, mungkin dia sudah tidak satu frekuensi dengan kita

Hilang Saat Dibutuhkan

Ketahuilah Tujuh Tipe Teman Palsu, yang Hilang saat Dibutuhkan, Kemudian  Datang Punya Maksud! - Tribun Medan

Jika dia tidak ada saat kita membutuhkannya, itu tandanya dia sudah tidak nyaman berteman atau berhubungan dengan kita dan sudah tidak satu frekuensi lagi.

Tidak Peduli

35 Kata-kata Bijak tentang Teman Palsu, Musuh dalam Selimut - Ragam Bola.com

Sudah tidak lagi pernah menanyakan kabar, menyempatkan waktu untuk bertemu, jika mengobrolpun responnya singkat dan seadanya, tidak seperti keadaan yang dulu.

Categories: Love Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.