Danudjaditya, Akan Rilis Single Terbarunya Pada Tanggal 11 Juni Mendatang Bertajuk Buyar Seketika

Setelah proyek solo semi egois nan narsistik ini dibuka oleh ‘Suay Marabahara’ dan ‘Adiksi Atensi’ pada 10 April silam, kali ini Danudjaditya kembali merilis single ke-3 nya dengan tajuk ‘Buyar Seketika’ pada tanggal 11 Juni nanti di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Amazon Music dan juga disertai video lirik di Youtube.

Artwork Buyar Seketika

Masih dengan konsep ‘memaksimalkan keminimalisan’ dimana proyek ini hanya mengandalkan dentuman drum yang menggelegar serta dipadukan dengan suara gergaji mesin yang diwakilkan oleh raungan gitar yang fuzzy, dimana masih dengan sistem rekaman gitar secara proletar, yakni dengan cara menodongkan microphone bawaan Smartphone secara on-Axis ke amplifier 100W, namun pada single ke 3 ini Didit ingin sound gitarnya lebih ‘rebek’ dan tebal dari sebelumnya, akhirnya ia bereksperimen kembali dengan settingan efek dan routing pedal pada single ke-3 ini yang akhirnya Ia pun menemukan sound yang Ia inginkan di ‘Buyar Seketika’ juga didukung dengan perpindahan riff yang cepat namun dengan pattern yang lebih sederhana dibanding lagu – lagu sebelumnya.

Lirik ‘Buyar Seketika’ ini menceritakan secara deskriptif mengenai kegiatan bersosialisasi dimana ketika seorang individu dihadapkan di lingkungan yang baru dan seringkali mendapatkan keramah tamahan yang sangat hangat di awal pertemuan kita dengan lingkungan baru tersebut, namun akhirnya? belum tentu….. 

‘Buyar Seketika’ dirilis via Jonotify milik Nihan Lanisy alias Jono Terbakar dan sudah dapat dinikmati di berbagai platform digital pada 11 Mei 2021 nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.