Bandung Lautan Yamaha XSR 155, Pada Event XSR 155 Motoride Bertajuk Ride to Nature Eksplorasi Bandung

Bandung (5/6/2021), bertempat di salah satu cafe yang berlokasi di Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung. Pembukaan XSR 155 Motoride diawali dengan dipamerkannya motor custom hasil karya 4 Builder kenamaan di Jawa Barat, yang dimana 4 motor tersebut berada dalam Event Yard Buid Indonesia.

4 karya tersebut yakni “Reborn Café Racer” By Purnama Sultan dari Glanets Radical Kustom, “Overlander” By Chandra dari Pickers Store, “Futuristic Scrambler” By Franky Mory dari Yasashii Garage, dan “Flat Tracker” By Susanto Gunawan dari Speedking Garage. Tidak hanya memamerkan Maha karya dari 4 Builder tersebut, pada kesempatan itu pula para peserta yang dihadiri oleh awak media, KOL, dan Konsumen XSR 155 ini dapat berdiskusi tentang bagaimana kemudahan dan kesulitan membangun karya otomotif dengan berbahan dasar Yamaha XSR 155.

Dalam kesempatan itu pula para Builder sepakat, bahwa membangun konsep motor yang mereka bangun dengan Yamaha XSR 155 ini sangatlah mudah, mengingat tampilan body original dari Yamaha XSR 155 sudah cukup mempuni sehingga tidak terlalu banyak bagian yang perlu di rubah. terbukti dengan pengerjaan mereka yang dapat selesai rata-rata hanya memakan waktu selama 3 Bulan saja.

Setelah bincang-bincang serta memperkenalkan maha karya 4 Builder tersebut, event yang berlangsung dengan protokol Covid-19 yang ketat ini, berlanjut dengan Touring menggunakan Yamaha XSR 155 yang di ikuti oleh para peserta menuju salah satu tempat wisata yang berada di daerah Lembang. Perjalanan ini memberikan kesenangan berkendara karena Para peserta dapat merasakan Riding menembus indahnya alam Bandung Raya dengan Yamaha XSR 155 yang memiliki tampilan retro namun dengan fitur dan teknologi modern.

Bandung menjadi Kota kedua dalam pagelaran ini setelah Jakarta. menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing,

“Bandung yang dikenal sebagai salah satu barometer lifestyle pengguna motor menjadi tempat kedua pelaksanaan acara ini. Kali ini digelar dalam konsep Ride to Nature, yang menggambarkan hasrat berkelana pengguna XSR 155 ke tempat nature, dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish. Mengeksplorasi keindahan alam dengan style motor satu ini memberikan sensasi dan pengalaman berbeda.” paparnya di Bandung, Sabtu (5/6/2021).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.