Referensi Kuliner Bakso Enak Di Bandung

Ada banyak deretan kuliner yang terdapat di kota kembang, Bandung. Salah satunya adalah kuliner kecintaan sejuta umat, bakso. Ya, Kota Bandung bukan hanya terkenal dengan seblaknya saja. Terdapat beberapa rekomendasi kuliner bakso dengan rasa yang juara dan bisa memanjakan lidah anda. Berikut ulasannya.

Bakso Semar

Budaya: Bakso Semar

Bakso yang buka 24 jam ini terletak di Jl.Cihampelas, Tamansari, Bandung Wetan. Terdapat menu andalan di bakso semar ini yaitu bakso rusuk. Perut anda akan terisi penuh jika berkunjung ke tempat ini, mengingat satu porsi mangkuknya yang penuh.

Cuanki Serayu

Cuanki Serayu, Cuanki Hits di Kota Bandung | Destinasi Bandung

Bagi anda pecinta bakso cuanki, tempat ini akan sangat cocok. Tempatnya berada di Jl.Serayu, Cihapit, Bandung Wetan. Kedai bakso ini sudah melegenda karena telah berdiri dari tahun 1990. Tentunya kedai ini tak pernah sepi pengunjung dan elalu ramai

Mie Bakso Akung

Mie Bakso Akung: Kenyang di Perut, Nikmat di Lidah - anjangsana.id

Tentunya kuliner bakso yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga wargi Bandung. Tempat bakso yang terletak di Jl.Lodaya ini terkenal dengan bakso dan mie yamin. Selain itu, pelengkap dari bakso ini yaitu pangsit dan tahu bash sehingga menambah kelezatannya.  

Bakso Enggal Malang

Bakso Enggal Malang - Cibadak, Astanaanyar, Bandung - Traveloka Eats

Bakso yang berlokasi di Jl.Burangrang, Lengkong, Bandung ini memiliki ciri yang sangat khas di cara penyajiannya. Model prasmanan yang biasanya anda temui untuk memilih lauk pauk, diterapkan di tempat bakso ini. Anda dengan bebas memilih varian bakso sesuai selera.

Bakso Rudal Anggrek

Mie Bakso Rudal Anggrek: Kuah Kaldunya Mantap! | Bakso Guide

Berbeda dengan beberapa tempat lainnya, bakso ini berada di pinggiran jalan dan menggunakan tenda sederhana. Anda bisa dengan mudah menemukan warung ini karena warna biru yang mendominasi. Salah satu hal yang membuat bakso ini istimewa adalah bakso dengan ukuran besar berisi campuran urat dan daging berjumlah dua buah.

Categories: Culinary, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.