Tren Fashion Pria Dari Era Ke Era

Fashion memang selalu hadir dari era ke era, bahkan hanya tak sekedar hadir untuk memenuhi kebutuhan sandang. Lebih dari itu, fashion juga selalu berkembang dan selalu mengalami pembaharuan dari era ke era. Kali ini, kita akan membahas mengenai fashion pria dari era ke era. Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Era 60’an

Fashion dari Masa ke Masa. Masih inget gak gan?? | KASKUS

Era ini dianggap sebagai era yang paling modis untuk fashion pria disepanjang sejarah. Celana dengan model skinny dengan potongan nyentrik menjadi kiblat fashion pada masa itu. The beatles merupakan salah satu band yang menjadi trendseter fashion tersebut.

Era 70’an

Gaya berpakaian pria 70 an norak abis wisbenbae

Bisa dibilang era 70’an merupakan era awal kebangkitan band rock. Sehingga hal ini berpengaruh terhadap industri fashion yang juga memberikan nuansa glam rock dan rock punk. Selain itu potongan rambut mohawk pun digemari pada zamannya.

Era 80’an

Fashion 80an Pria

Gaya tahun 8-‘an memang terkenal dengan gaya disko, pop dan RnB. Dimana warna neon dengan baju ketat juga dipakai oleh pria. Selain itu juga bomber yang kini hits, ternyata juga menjadi primadona pada tahun 80’an.

Era 90’an

Ini Gaya Berpakaian Anak Kuliahan Tahun 90'an | KASKUS

Fashion 90’an biasa disebut juga sebagai grunge fashion. Dimana fashion pria zaman itu cenderung lebih casual dan santai. Perpaduan kemeja flannel, kaos dan ripped jeans sering menjadi outfit andalan.

Tahun 2000

Style Pakaian Tahun 2000-an, Yuk Nostalgia! - Fader.id

Pada tahun ini, para pria lebih berkiblat pada fashion hip-hop. Dimana celana dan baju yang oversize banyak digandrungi para kaum pria. Tak hanya itu, aksesoris bandana dan trucker hat biasanya menjadi penghias kepala.

Tahun 2014-Kini

Fashion pria saat ini terlihat lebih simpel dan rapi. Kini para pria lebih sering mengenakan skinny jeans atau celana chino ditambah dengan balutan kemeja atau kaos polos. Jam tangan justru satu-satunya aksesoris yang dikenakan untuk membuat bagian tangan lebih terisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.