Deretan Parfum Dengan Aroma Unik!

Parfum biasanya digunakan orang-orang untuk membuat aroma tubuh menjadi wangi sehingga membuat tingkat kepercayaan diri meningkat. Berbagai aroma diracik sedemikian rupa, mulai dari floral hingga frutarian. Namun, dibawah ini justru terdapat beberapa parfum dengan aroma unik yang justru membuat anda geleng-geleng kepala.

Parfum Aroma Popcorn

Begini Ceritanya Popcorn Bisa Jadi Camilan Wajib di Bioskop Seluruh Dunia

Aroma popcorn memang sangat menggoda, terlebih jika di bioskop aroma popcorn selalu tercium disepanjang area. Namun salah satu parfum jenis eau de parfum mengeluarkan produk berbau popcorn caramel meleleh dan terbuat dari saripati popcorn.

Parfum Aroma Buku

Sudah Benarkah Cara Anda Memperlakukan Buku? - Citizen6 Liputan6.com

Mungkin beberapa orang yang gemar membaca, aroma buku baru membuat pikiran menjadi rileks. Salah satu produk parfum mengeluarkan parfum dengan aroma buku. Parfum ini terbuat dari campuran aroma asam, aroma rumput dan vanili.

Parfum Bau Kuburan

Sejarah Batu Nisan dan Bagaimana Leluhur Kita Menghormati Makam - Tirto.ID

Ya, parfum dengan aroma kuburan. Saat menghirup parfumnya, anda akan merasakan aroma kuburan. Menurut tes pasar, wangi parfum ini seperti kuburan nenek-nenek. Hal itu membuatnya membuat nama parfumnya menjadi funeral home.

Parfum Bau Keju

5 Sajian Lezat Berbahan Blue Cheese

Parfum keluaran tahun 2006 ini termasuk kedalam jenis parfum eau de stilton. Aroma ini terinspirasi dari aroma tajam yang dihasilkan oleh blue cheese. Meskipun judul parfumnya keju, namun after smell yang dihasilkan adalah aroma buah-buahan.

Parfum Aroma Uang

U.S. Dollar Deposits Increasing Rapidly - Businesskorea

Pasti kebanyakan dari anda mengetahui aroma uang yang baru dikeluarkan oleh bank, dan teksturnya masih kaku. Salah satu brand parfum pernah mengeluarkan aroma unik yaitu aroma uang. Produk ini membagi dua jenis parfum, yaitu her money (yang digunakan untuk perempuan) dan his money (digunakan untuk laki-laki)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.