Fendratama Rilis Single Ke Tiga Bertajuk “I Came Through”

Dikenal sebagai soloist pria asal Indonesia yang menulis lagu ‘Run’ dan ‘Manusia Benalu’, Fendratama akhirnya merilis single ketiganya ‘I Came Through’ yang di produksi oleh Dion Djoko Adi . “I Came Through” sebuah lagu yang ditulis sendiri oleh Fendratama serta di aransemen dan di produksi oleh Dion Djoko Adi

Bercerita tentang cara baru mengungkapkan perasaan cinta dalam musik ‘Alternative‘. Fendratama menyatakan bahwa ada banyak cara untuk menulis lagu cinta dan tidak semua harus dengan vibes lembut dan akustik saja. Fendratama tentu percaya bahwa cinta itu universal dan ada banyak sekali cara untuk mengungkapkannya, dan lagu cinta dengan vibes dan alunan ‘Alternative‘ adalah cara Fendratama menyampaikannya.

Di rilis Digital pada 4 Juni 2021, “I Came Through” adalah sebuah lagu yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Fendratama. Inti dari lagu ini yaitu meyakinkan seseorang yang sudah tidak percaya dengan cinta lagi. Proses pembuatan lagu ini bisa dibilang sangat cepat; Karena itu hanyalah bagaimana Fendratama menuangkan seluruh perasaannya dalam sebuah lagu yang benar-benar menunjukan dan mengungkapkan indentitas musiknya sebagai seorang musisi. 

I Came Through‘ adalah lagu yang di produksi secara matang dengan tim yang sangat handal. Dari kerja keras tim nya, pemilihan instrumennya, gaya mixing serta masteringnya yang menjadikan lagu ini sebagai lagu yang nikmat untuk di konsumsi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.