“Hadirat-Mu” Dari Loka Manya Prawiro ft. Sendy Bolang, Sebagai Bentuk Penghormatan Terhadap Tuhan

Artwork – Hadirat-Mu

Musik Indonesia kembali disapa dengan karya terbaru dari Loka Manya Prawiro, sebagai bentuk penghormatan dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Agung. Loka Manya Prawiro memilih Sendy Bolang untuk menyanyikan karyanya yang bertajuk “Hadirat-Mu”.

Single “Hadirat-Mu” telah rilis pada 12 Maret 2021 lalu, dan mendapatkan respon baik oleh masyarakat. Selain itu, Musik Video untuk single “Hadirat-Mu” juga sudah rilis pada 13 Maret 2021 lalu dan dapat dinikmati di kanal youtube Musik Bagus Indonesia.

Lagu ini menceritakan tentang pujian dan juga rasa syukur yang sangat mendalam kepada Tuhan yang telah memberikan nikmat kepada kita semua. Saya sangat menikmati saat menyanyikan lagu ini, begitu menyentuh hati dan juga penyejuk ketika mendengarnya” ucap Sendy Bolang.

Proses pembuatan single “Hadirat-Mu” menghabiskan waktu yang cukup singkat dengan sabda lirik yang memiliki makna tersendiri didalamnya.

Saya membuat single ini begitu saja terjadi, karena ini merupakan curahan hati saya secara spontan terhadap Tuhan dan tidak ada yang saya lebih-lebihkan, begini adanya” ujar Loka Manya Prawiro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.