Rachel Maré, Penyanyi Asal Jakarta Ini Baru Saja Merilis Single Terbaru Ketiganya yang Berjudul “Temporary Love”.

Theodora Rachel Marella atau yang dikenal dengan nama Rachel Maré, baru saja memulai karier bermusiknya pada tahun 2020 lalu dengan merilis single pertama berjudul “Find.” Satu lagu yang memang menjadi awalan yang baik untuk memperkenalkan Rachel Maré dan karya-karyanya.

Hingga pada 20 Mei silam Rachel merilis lagu ketiga yang berjudul “Temporary Love”. Sebuah lagu yang ternyata ditulis sendiri olehnya dengan diadaptasi langsung dari pengalaman dan cerita salah seorang temannya. Berkisah tentang seorang gadis yang memiliki trust issue dan menjalani sebuah hubungan tana status dengan seorang lelaki yang juga memiliki commitment issue.

Dikarenakan kedua hal tersebut, ia pun mengalami dilemma yang tak kunjung henti pada situasi tersebut. Alih-alih pergi dari situasi yang kurang stabil itu, gadis ini justru memilih untuk bertahan dengan keyakinan bahwa perasaan yang ia rasakan hanya bersifat sementara.

Kisah ini pun kemudian dikemas oleh Rachel dalam beat yang menghadirkan kesan ‘menyenangkan’. “Temporary Love” hadir menjadi sebuah karya yang ingin mengajak pendengar untuk bisa menyikapi rasa sakit hati dengan cara lain, yakni selebrasi atas rasa sakit hati yang dialami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.