Tips Mencuci Heels Dengan Benar

Saat ini heels masih menjadi item fashion perempuan yang digemari karena kesan feminim akan di dapatkan ketika perempuan mengenakannya. Namun tentunya tak hanya memakai, kita juga harus menjaga dan merawat heels agar tetap awet. Berbeda dengan mencuci sepatu atau sandal pada biasanya, terdapat hal yang harus diperhatikan saat mencuci heels.

Gunakan Air Hangat

Jangan Mandi Air Hangat Saat Puasa | Indozone.id

Agar kualitasnya tetap baik dan tahan lama, akan lebih baik jika anda membersihkannya dengan air hangat. Anda cukup mengusapnya dengan sponge yang tidak terlalu basah.

Keringkan Dengan Kanebo

1 PCS Mode Lembut Penggunaan Home Shoes Membersihkan Gloves Kain Poles  Sepatu Brush Imitasi Wol 5ZCF184|shoes free shipping returns|brush  classicshoes women high heels - AliExpress

Jika biasanya anda mengeringkan sesuatu dengan membiarkannya atau dijemur, berbeda dengan high heels. Anda bisa mengeringkannya dengan kanebo dan handuk kering karena jika dibiarkan begitu saja akan meninggakan bercak air.

Sikat Bagian Bawah Sepatu

6 Fakta Sejarah High Heels yang Mind-Blowing, Dulunya Buat Cowok Lho!

Untuk bagian bawahnya, anda bisa menyikatnya dengan sikat gigi atau sikat dengan bulu halus. Hal tersebut akan membuat bagian bawah heels anda tetap terjaga kelembutannya dan tidak lecet.

Jangan Jemur terlalu Lama

Ikuti 5 Cara Simpel Ini Agar High Heels Awet | BukaReview

Setelah anda telah melakukan rangkaian mencuci high heels secara tuntas, anda langsung bisa menjemurnya dibawah terik sinar matahari. Namun untuk catatan, anda jangan menjemurnya dengan waktu yang lama agar tidak merusak warna asli heels.

Categories: Fashion, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.