Film Indonesia Yang Membahas Kuliner

Ternyata Film bukan hanya saja membahas soal percintaan, persahabatan, ataupun tentang keluarga, beberapa film ini membahas kuliner yang tentu menjadi inspirasi bagi para pecinta kuliner, terutama tertarik pada bisnis kuliner, hal ini pastinya akan anda rasakan ketika mempunyai keinginan membuka pengusaha kuliner, karena beberapa film sangat related dengan kejadian sehari-hari, mulai dari dihadapkan masalah keluarga, percintaan, sahabat, bahkan disaat terpuruk namun tetap bisa bangkit. Dan Berikut film rekomendasi bagi anda pecinta kuliner

Madre (2013)

Madre (2013) - IMDb

film yang satu ini sangat rekomendasi untuk anda tonton, film Madre b bercerita tentang anak muda yang bernama Tansen, dia lebih senang untuk bisa hidup bebas dan menjadi seorang surfer, atau peselancar, namun dia bingung karena mendapatkan warisan toko roti dari kakeknya, yang tentu toko roti tersebut harus dia jaga dan diteruskan. Apakah dia ela mengorbankan kehidupan surfing-nya atau dia memilih untuk melanjutkan toko roti dari warisan sang kakek. Dalam film ini anda bisa belajar juga membuat usaha roti yang tentu akan menjadi tambahan referensi untuk anda.

Tabula Rasa (2014)

Ngobrol Film: Tabula Rasa (2014) | Kata Sara Fiza

Seorang Pemuda yang bernama Hans mempunyai keinginan menjadi pemain sepak bola, akhirnya hans nekat untuk merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai pemain sepak bola. Namun sayangnya, mimpinya gagal total, tapi di tengah jalan hans menemukan semangat hidup barunya sejak dia masak-masakan padang. Nampaknya kenikmatan dari makanan padang yang kaya akan bumbumnya serta rempah-rempah yang diolah menjadi daya tarik sendiri, jangan kan hans, kita pun akan tergiur dengan kenikmatan dari bumbu asli padang. Jadi sangat menarik bagi anda bagi para pecinta masakan padang.

Filosofi Kopi (2015)

poster-film-filosofi-kopi ~ Portal Lengkap Dunia Marketing

Film ini tentu sudah banyak yang tau khususnya bagi para pecinta kopi, jadi jangan ngaku penikmat kopi jika belum menonton fil Filosofi Kopi. Film ini mengisahkan persahabatan Ben dan Jody, yang membuat usaha kedai kopi, tapi mereka dihadapkan masalah besar yaitu ke lilit hutang ratusan juta rupiah. Akankah mereka bisa menghadapi permasalahan tersebut? hal ini mengajarkan kita akan lika-liku membangun sebuah bisnis, jadi film ini sangat cocok untuk anda yang ingin membangun sebuah bisnis.

Categories: Film, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.