Referensi Baso Aci Enak Di Bandung

Tak lengkap rasanya jika anda bepergian ke Bandung tanpa menikmati kelezatan bakso acinya. Salah satu kuliner berkuah yang menjadi primadona banyak orang selain seblak dan bakso. Tekstur aci yang kenyal dan mengenyangkan membuatnya cocok untuk anda santap di siang atau malam hari. Berikut ini beberapa referensi bakso aci yang lezat di Bandung.

Bakso Aci Mas Jay

Source Instagram @masjay_id

Anda bisa menyantap kelezatan bakso aci Mas Jay ini di Jl.Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Bandung. Isian ayam pada bakso acinya mampu memanjakan lidah anda. Kuahnya yang kaya akan rempah di membuat anda ketagihan memakannya.

Bakso Aci Ganteng

Oh, Ini Rasanya Bakso Aci Ganteng? | Curhat Si Ambu

Bakso aci ini sempat viral hingga kini masih di gandrungi oleh banyak orang hingga membuka cabang dimana-mana. Salah satu cabang bakso aci ganteng ini terdapat di Jl.Riau dan satu porsinya di bandrol mulai dari harga Rp.15.000-Rp.20.000.

Bakso Aci Akang

Info dan Harga Franchise Baso Aci Akang | Sasame Coffee

Bakso aci satu ini masih terbilang anyar karena baru hadir pada tahun 2018. Bedanya dengan bakso aci lain, bakso aci akang ini tidak menggunakan MSG dalam penyajiannya. Tempat ini terletak di Jl.MTC Barat, Sekejati, Kec.Buah Batu, Bandung.

Bakso Aci Neng Geulis

Source Instagram @basoaci_nenggeulis

Selain bisa di konsumsi secara langsung, kebanyakan dari pembeli membeli bakso ini dalam kering (kemasan). Rasanya yang gurih dan isian baksonya yang membuat anda ketagihan untuk membelinya, baik di konsumsi langsung atau untuk oleh-oleh. Bakso ini terletak di Jl.Riau, Kota Bandung.

Bakso Aci Boedjangan

Bakso Boedjangan - Rawamangun - Makanan Delivery Menu | GrabFood ID

Ya, siapa yang tak kenal dengan restoran bakso ini? Di Bandung bakso boedjangan memiliki banyak cabang. Selain bakso biasa, bakso boedjangan juga menyediakan bakso aci yang berbeda dari yang lainnya. Jika yang lain baksonya bertekstur kenyal, bakso aci boedjangan memiliki tekstur crispy. Tempatnya terletak di Jl.Burangrang, Kota Bandung.

Categories: Culinary, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.