Kenali Jenis Makanan Dengan Kandungan Vitamin E

Vitamin E merupakan merupakan vitamin yang banyak manfaatnya terutama untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Selain itu Vitamin E juga mampu menjaga tubuh dari risiko penyakit jantung, stroke bahkan kanker sekalipun.

Karena kita tahu manfaat dari vitamin E ada baiknya kita mengetahui jenis makanan apa saja yang banyak mengandung vitamin E tersebut diantaranya :

Makanan Laut

Manfaat Seafood untuk Tingkatkan Libido dan Kualitas Bercinta, Benar Begitu?

Makanan-makanan laut seperti ikan, udang atau kerang termasuk dalam makanan yang banyak mengandung Vitamin E. Makanan tersebut banyak mengandung asam lemak omega-3 yang berguna untuk meningkatkan kesehatan kognitif dan fisik. Oleh karena itu, makanan laut bisa menjadi pilihan guna memenuhi asupan vitamin E untuk tubuh.

Kacang Almond

10 Manfaat Sehat Kacang Almond | Republika Online

Kacang Almond merupakan sumber terbaik Vitamin E yang sangat tinggi. Selain itu dari Kulit almond sendiri kaya akan senyawa pelifenol yang menyehatkan bagi kulit. Maka untuk mendapatkan manfaat yang terbaik, makanlah almond yang masih ada kulitnya.

Alpukat

Tidak Hanya Enak, Alpukat Juga Bermanfaat untuk Ibu Menyusui, Lho -  Alodokter

Alpukat adalah buah yang mengandung sangat sedikit gula dan banyak nutrisi. Setengah potong alpukat memberikan tubuh kita vitamin E sebanyak 2 miligram dimana ini memenuhi sekitar 14% kebutuhan vitamin E dalam sehari. Selain itu, alpukat mengandung berbagai macam vitamin lain serta mineral. Selain buah alpukat segar,  kita bisa mendapatkan manfaat vitamin E dengan mengonsumsi minyak alpukat. Minyak ini tidak hanya memberikan asupan vitamin, tapi juga membantu penyerapan antioksidan di dalam tubuh.

Brokoli

8 Manfaat Brokoli untuk Kesehatan Halaman all - Kompas.com

Brokoli merupakan sayuran hijau yang kandungan nutrisinya sudah tidak diragukan lagi    Brokoli mengandung vitamin A, K, dan nutrisi lainnya. Kandungan vitamin E pada brokoli sangat tinggi dengan senyawa antioksidan yang mana ini sangat berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Kategori:Health, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.