Outfit Nyaman Untuk Wanita Saat WFH

Di masa pandemi ini, sebagian pekerjaan biasanya di remote dari rumah. Baik sekolah hingga pekerjaan semuanya dilakukan dirumah guna memutus rantai penyebaran COVID-19. Namun karena hal tersebut bukan berarti anda bisa menyepelekan penampilan untuk tampil di layar gadget. Tampilan anda harus tetap optimal agar mood kerja anda juga meningkat, berikut merupakan rekomendasi outfit nyaman anda saat Work From Home.

Kemeja Oversize

Rekomendasi Tampil Fashionable Dengan Baju Oversize, Kamu Wajib Coba -  DIALOGKITA

Meski kemeja terkesan sangat formal jika dikenakan dirumah, namun anda bisa mengenakan kemeja model oversize agar tetap nyaman dan tetap longgar. Kemeja dengan ukuran besar ini mampu dijadikan juga sebagai dress karena ukurannya yang besar. Anda juga bisa menggunakan legging sebagai celananya.

Outer

Jual JUAL Jual outher Murah Grosir outher Murah AYIN BLAZER PR001 di Lapak  beauty store | Bukalapak

Ya, tentunya anda harus menyiapkan setumpuk outer untuk WFH. Hal tersebut bertujuan untuk menutupi pakaian ‘sebenarnya’ yang sedang anda kenakan. Namun anda bisa memadukannya dengan kaos atau sweater lengan pendek dengan kerah turtleneck.

Celana Kulot

Celana Kulot Wanita Kain Lebar Sabuk Pita Import - XO Ace

Ya, jika anda enggan untuk mengenakan celana bahan atau rok bahan karena dianggap terlalu kaku untuk dikenakan di rumah, anda bisa mengenakan celana kulot. Celana kulot lebih longgar dari celana jeans, bahannya pun lebih jatuh dan adem sehingga lebih leluasa saat bekerja. Anda bisa memadukannya dengan sweater atau kemeja biasa.

Jumpsuit

2020 Jumpsuit Wanita Deep V Leher Tombol Kemeja Overall untuk Wanita Solid  Jumpsuit Kantor Wanita Baju Monyet Belt| | - AliExpress

Outfit jumpsuit akan membuat anda lebih stylish saat work from home. Anda bisa memadukannya dengan kemeja polos atau kaos polos. Tentunya outfit ini selain terlihat membuat anda lebih ‘niat’ saat bekerja meski pekerjaan anda dilakukan dirumah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.