Tips Membuat Foto Produk Yang Menarik

Selain anda harus mempunyai kemampuan marketing yang baik, anda pun harus pandai bagaimana mengemas produk anda semenarik mungkin terutama dalam segi tampilan karena hal itu bisa menjadi daya tarik bagi konsumen anda, jadi persiapkan foto produk anda dan potret semenarik mungkin serta beri penjelasan mengenai produk anda, muai dari kelebihan produk anda, benefit yang akan didapatkan, serta apa yang membedakan produk anda dengan produk lainnya. Untuk membuat foto produk menarik berikut tips yang bisa anda lakukan.

Sesuaikan Lighting

Cara Memotret Produk Tanpa Flash dengan Hasil Sempurna - DIYKamera

Sebelum memotret sesuai lighting agar pencahayaan pada objek yang akan di potret sesuai, karena dengan mengatur lighting akan mempengaruhi kualitas dari foto anda, selain itu anda pun bisa menambah variasi pada foto anda dengan menambahkan filter pada lighting sehingga akan menambah warna baru pada foto anda, namun harus disesuaikan dengan nuansa ataupun tema ari foto produk anda. pastikan pencahayaan nya menyeluruh dan seimbang dari setiap komposisi foto produk anda.

Ambil Foto Dari Berbagai Angle Kamera

Tips Fotografi untuk Hasilkan Foto Produk Terbaik - SIRCLO

Memotret foto dari sudut yang pas akan memberikan value bagi produk anda, jadi pastikan anda bisa memotret dari berbagai sudut agar nantinya menjadi poin plus bagi orang-orang yang melihat foto produk anda, jangan hanya mengandalkan satu angle saja, ambil dari beberapa angle agar gambar terlihat cantik, selain itu anda bisa menjelaskan secara keseluruhan tentang produk anda, serta para konsumen pastinya melihat secara keseluruhan dari produk anda.

Tentukan Background Yang Sesuai

8 Benda Rumahan yang Bisa Jadi Properti Foto Produk. Murah Meriah, Nggak  Harus Muluk-muluk

dalam menentukan background sesuaikan dengan tema foto yang akan diangkat, lalu sesuaikan dengan warna dari produk anda, dan yang terpenting harus sesuai dengan branding yang nanti akan anda tunjukkan, adapun untuk warna sendiri mempunyai karakter yang luas, jadi tidak ada spesifik yang khusus seperti harus warna gelap, maupun terang karena hal tersebut tentunya harus disesuaikan dengan produk yang anda tampilkan. Yang terpenting foto produk anda enak untuk dilihat oleh para konsumen. Jangan lupa selalu masukan ciri khas baik dalam warna maupun simbol yang gampang untuk diingat.

Categories: Hobby, Uncategorized, Work

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.