Tidak Perlu Mewah, Ini Dia Rumah Yang Cocok Bagi Pasangan Muda

Bagi pasangan muda khususnya usia milenial nampaknya rumah yang mewah bukanlah prioritas utama, kebanyakan pasangan yang baru menikah ingin mempunyai rumah yang sederhana, atau minimalis namun tetap nyaman nantinya bagi keluarga kecilnya. Tentu dalam beberapa tahun kedepan harga rumah akan semakin tinggi harganya di pasaran, jadi perlu disiapkan secara matang agar mempunyai rumah sendiri dan tidak perlu lagi menumpang di rumah orang tua, anda tentunya mempunyai keinginan salah satu nya dengan mempunyai rumah impian, namun untuk pasangan muda sebaiknya pertimbangkan hal berikut ini.

Akses Ke Lokasi Kerja Mudah

Tetap Harus Bekerja di Luar Rumah Saat Pandemi COVID-19? Terapkan Ini agar  Tidak Tertular - Alodokter

Carilah rumah yang aksesnya mudah dari lokasi kerja anda. Kemacetan seringkali menyita waktu dan tenaga anda, sehingga waktu berdua bersama pasangan anda menjadi berkurang karena lama menghabiskan waktu di perjalanan. Faktor kelelahan juga bisa menjadi hambatan anda untuk dapat menikmati quality time di rumah, karena pastinya waktu tersebut akan digunakan untuk istirahat, jadi carilah tempat yang strategis bukan hanya untuk ke tempat kerja tetapi juga ke tempat belanja untuk kebutuhan sehari-hari.

Konsep Rumah Minimalis

Small yet ultra charming one bedroom apartment in Linnestaden

Dengan memilih konsep rumah yang minimalis bukan lagi mengenai besar atau kecilnya rumah, yang terpenting adalah kenyamanan untuk keluarga kecil mereka, maka dibuatlah rumah minimalis yang tidak terlalu besar tetapi nyaman sebagai tempat tinggal, di sisi lain pastinya harga akan menjadi jauh lebih terjangkau, termasuk biaya perawatan rumahnya tidak akan terlalu mahal, dan anda pun bisa menyisihkan uang untuk ditabung dalam keperluan lainnya. Setelah anda mempunyai banyak penghasilan, tidak salahnya membuat rumah yang jauh lebih besar, lalu rumah yang anda tempatkan sebelumnya bisa di kontrakan atau digunakan sebagai tempat usaha.

Dekorasi

Apa itu Apartment Satu Bilik Tidur? - Bagaimana-Untuk-Tips-Dan-Nasihat -  2021

Jika anda harus mendesain rumah sendiri carilah rumah sederhana fully furnished.  Sebenarnya membeli ruangan yang sudah di dekor akan jauh lebih menghemat budget dibandingkan dengan mendekor sendiri, kecuali jika kemampuan mendekor anda sudah teruji, dan mempunyai selera tersendiri, tentu harus disesuaikan dengan kenyamanan anda, lalu usahakan dekorasi ini tidak bersifat tetap, artinya anda masih bisa mengubah jika nantinya adan merasa bosan dengan dekorasi sebelumnya. Jangan lupa selalu konsultasikan dengan arsitek rumah, atau cari referensi sebanyak-banyaknya sebagai ide untuk mendekor rumah anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.