Blush On Habis? Tetap On Point dengan Cream Blush Buatan Sendiri!

Blush on menjadi salah satu make up item yang wajib dipakai bagi sebagian orang. Memberikan rona pada bagian pipi, blush on dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih segar dan menawan. Tak hanya itu, perona pipi ini turut membantu mengubah bentuk wajah Anda sesuai dengan dimana ia diletakkan pada wajah Anda. 

Terdapat banyak warna juga jenis blush on yang beredar di pasaran. Mulai dari blush on powder yang berbentuk bubuk atau tabur, ada pula blush on cair atau liquid blush on, juga blush on bertekstur creamy dan dikenal dengan cream blush. Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Usia simpan blush on sendiri dapat mencapai 12 bulan lamanya. Hal ini terkadang membuat Anda lupa untuk restock blush on dan baru menyadarinya ketika blush on Anda habis. Lantas, apa Anda akan skip menggunakan blush on? Oh tentu tidak! Kini, Anda dapat membuat cream blush sendiri dan tetap tampil stand out!

Cukup dengan menggunakan dua bahan, penampilan Anda akan terselamatkan! Pertama, Anda siapkan lip cream dengan warna favorit Anda. Pilih warna yang tak terlalu terang dan membuat tampilan pipi Anda terlalu menonjol. Selain itu, pastikan lip cream tersebut memiliki tekstur yang creamy agar nantinya mudah diratakan.

Selanjutnya, siapkan foundation yang sesuai dengan tone kulit wajah Anda. Usahakan foundation yang akan Anda gunakan memiliki tekstur cair atau liquid foundation. Karena apabila menggunakan foundation jenis lain, kemungkinan mengaplikasikan dengan lip cream akan jauh lebih sulit.

Apakah Anda telah mempersiapkan dua barang di atas? Langkah selanjutnya adalah teteskan sedikit foundation di punggung tangan Anda, jangan terlalu banyak ya! lalu oleskan juga sedikit lip cream yang telah Anda pilih tepat di sebelah foundation yang telah diteteskan. Baurkan keduanya perlahan hingga mendapatkan konsistensi tekstur dan warna yang Anda inginkan.

Voila! Cream blush buatan Anda sudah jadi. Oleskan cream blush di tulang pipi menggunakan jari atau brush. Lalu ratakan dengan jari secara perlahan dengan gerakan memutar. Tak hanya menggunakan jari, Anda dapat menggunakan alat bantuan seperti brush atau beauty blender. Jangan lupa digunakan di kedua pipi Anda, ya!

Kategori:Beauty, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.