Ingin Mencoba Pakai Lip Tint? Kenali Dulu Jenisnya!

Banyak produk yang digunakan untuk mewarnai bibir Anda. Menjadikan tampilan Anda lebih menarik dan terlihat lebih stand out. Selain pilihan warna yang beraneka ragam, jenis dan tekstur yang disajikan pun beragam. Sebut saja yang paling klasik adalah lipstick, ada pula lip cream, lip mousse, dan berbagai varian pewarna bibir lainnya.

Populer dari Korea Selatan, terdapat jenis pewarna bibir yang sangatlah ringan dan digemari anak muda. Pewarna bibir ini disebut lip tint. Warna yang dihasilkan sangatlah cerah membuat siapapun yang memakai mendapatkan tampilan wajah yang lebih segar dan tampak lebih muda. Tak hanya cair lip tint memiliki berbagai jenis, lho. Berikut jenis-jenis lip tint yang banyak beredar di masyarakat.

Water Based Lip Tint

Pilihan Lip Tint Lokal yang Tahan Lama Untuk Remaja di Bawah 50 Ribu -  Semua Halaman - Stylo

Dengan berbahan dasar air, lip tint jenis ini memiliki tekstur yang sangat cair namun memiliki hasil akhir yang matte. Lip tint yang watery ini sangat cocok digunakan untuk membuat ombre look atau gradasi pada bibir Anda. Kurangnya, lip tint jenis ini membuat bibir Anda cukup kering sehingga harus menggunakan lipbalm sebelumnya.

Gel Lip Tint

Jual Etude House Dear Darling Water Gel Lip Tint - RD 307 Watermelon Online  Maret 2021 | Blibli

Dibandingkan water based lip tint yang memiliki tekstur cair, gel lip tint memiliki warna yang lebih pekat dengan konsistensi tekstur yang berbentuk gel. Lip tint jenis ini akan memberikan tampilan yang lebih natural pada bibir Anda.

Creamy Tint

Enlivening You: BUY or BYE? REVIEW JUJUR EMINA CREAMY TINT

Ingin memiliki lip tint dengan konsistensi yang cukup pekat namun tak ‘seberat’ lip cream? Maka creamy tint adalah jawabannya! Ketika diaplikasikan pada bibir, Anda akan mendapatkan efek seperti telah memakai lip cream, namun dengan tekstur yang jauh lebih ringan. Penasaran? Creamy tint sudah dapat ditemukan dengan mudah di sekitar Anda.

Glossy Lip Tint

Inilah Perbedaan Lip Tint, Lip Cream dan Lip Gloss

Seperti namanya, lip tint jenis ini memiliki memiliki hasil akhir yang membuat bibir Anda tampak lebih berkilau dan penuh seperti halnya ketika Anda menggunakan lip gloss. Namun bedanya adalah warnanya lebih pekat dan lebih tahan lama apabila dibandingkan dengan lip gloss. Diantara jenis lip tint lainnya, glossy tint memiliki ketahanan yang terbilang lemah.

Setelah mengetahui jenis-jenis lip tint di atas, kira-kira lip tint jenis manakah yang ingin Anda coba?

Kategori:Beauty, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.