Keren! Deretan Fashion Designer ‘Legendaris’ Dunia

Seperti yang kita ketahui, dunia fashion setiap tahun pastilah terdapat sebuah inovasi dan pembaharuan. Tentunya hal tersebut tak terlepas dari para fashion designer yang telah merancang item fashion yang sangat menakjubkan. Melalui karya-karyanya banyak fashion designer dunia yang namanya hingga kini terkenal dan dikenal masyarakat dunia.

Tom Ford

Selain menjadi aktor film, pria satu ini juga termasuk ke dalam fashion designer kelas atas. Dimana ia juga merupakan direktur dari brand ternama Yves Saint Lauren dan Gucci. Meski saat kecil ia lebih tertarik pada dunia akting, siapa sangka ia ternyata juga memiliki peruntungan di dunia fashion. Tom Ford pernah memenangkan Best International Designer Award.

Valentino Garavani

7 Fakta Menarik Wajib Tahu Mengenai Desainer Tom Ford Chairman Baru dari  CFDA | kumparan.com

Sejak kecil Garavani memang memiliki hobi menggambar, hingga beranjak dewasa ia memutuskan untuk menjadi perancang busana hingga memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Akademi Seni di Milan. Hingga pada tahu 60’an ia mendirikan suatu perusahaan pakaian. Pakaian yang ia garap menjadi simbol kemewahan wanita.

Giorgio Armani

ARMANI AND THE STATE OF FASHION 2021 • MVC Magazine

Tentunya perancang busana satu ini telah terkenal di penjuru dunia. Pria yang lebih fokus pada rancangan pria ini selalu menonjolkan tampilan mewah. Ia pun mendirikan perusahaan Armani yang di dirikannya pada tahun 1975, yang kemudian menjadi fashion brand terkenal di Italia. Armani merupakan seorang perancang busana yang memperhatikan modelnya, dimana ketika modelnya memiliki body mass index dibawah 18, ia tidak akan menggunakannya.

Donatella Versace

Donatella Versace tidak akan saksikan serial TV pembunuhan kakaknya -  ANTARA News

Tentunya merk Versace sudah sangat mendunia dimana brand tersebut dimiliki oleh Donatella Versace. Kakaknya yang juga merupakan seorang fashion designer terkenal yakni Gianni Versace membuatnya tidak mau kalah dan ingin membuktikan bahwa ia juga bisa menjadi fashion designer hebat. Tidak membutuhkan waktu yang lama, Donatella mampu membawa brandnya Versace ke peringkat pertama merk fashion wanita ternama dunia.

Alexander McQueen

Fashion designer Alexander McQueen found dead | News | Retail Week

Perancang busana yang juga pernah menjadi kepala designer Givenchy pada tahun 1996 ini juga memiliki brandnya sendiri yang dinamai dengan McQueen. Brand McQueen pernah mendapatkan penghargaan di industri fashion dengan sedikitnya 4 kali keluar sebagai pemenang British Designer of The Year.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.