Rekomendasi Warna Hijab Yang Dapat Membuat Kulit Cerah

Penampilan yang maksimal tentunya menjadi idaman bagi setiap orang, terlebih kaum wanita yang seringkali identik dengan ketelitian setiap detailnya. Tak terkecuali warna yang setiap item fashionnya di cocokan dengan item fashion lain. Bagi anda yang menggunakan hijab tentu saja bukan hanya bahan atau model kerudung yang mejadi perhatian, warna pun menjadi hal penting yang mesti di perhatikan. Terdapat beberapa warna hijab yang membuat kulit anda semakin cerah, berikut referensinya.

Mustard

Source Pinterest Sabaah’s Boutiqe

Meski warna ini tergolong cerah, namun warna kuning kunyit ini juga dapat membuat wajah anda semakin cerah loh sobat glamours! Warna mustard yang cerah namun tak berlebihan membuat wajah anda menjadi fresh setiap saat.

Mint

Warna yang memiliki kesan kalem ini juga bisa membuat wajah anda cerah. Selain itu hijab dengan warna mint akan lebih baik jika anda memadukannya dengan outfit warna putih dan warna pastel lainnya. Dapat dipastikan anda akan tampil lebih anggun dengan wajah yang cerah.

Hitam

Ya, warna netral ini memang seringkali menjadi pilihan saat kehabisan ide untuk memadupadankan dengan warna outfit anda. Namun selain cocok dipadupadankan dengan warna apapun, ternyata hijab dengan warna hitam juga dapat membuat wajah anda semakin cerah.

Dusty Pink

Meski warna pink cerah namun warna dusty pink berbeda dengan pink fanta. Dimana warna ini akan membuat anda lebih cerah dan lebih kalem dibandingkan jenis pink yang lain. Warna ini akan membuat anda lebih bersinar dan merona.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.