Tips Memilih Gaun Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh

Warna Gaun Pengantin Selain Putih, Apa Saja? - V&CO Jewellery News

Mempersiapkan hari bahagia anda tentunya hal yang sangat krusial, terutama dalam memilih baju pengantin. Banyak orang yang rela hingga melakukan diet agar ketika hari H bisa tampil maksimal. Terutamanya pada kaum wanita, ada terdapat banyak model gaun pengantin dengan berbagai macam bentuk. Agar tidak salah pilih, anda bisa menyesuaikannya dengan bentuk tubuh anda.

Bentuk Jam Pasir

4 Jenis gaun pengantin internasional berdasarkan bentuk tubuh

Jika anda memiliki bentuk tubuh seperti jam pasir, anda sangat di rekomendasikan untuk menggunakan gaun pengantin model mermaid dress. Potongan ketat akan membuat tubuhnya terekspos sehingga tubuh anda akan semakin cantik dan elegan karena lekukan tubuh yang terlihat.

Bentuk Persegi Panjang

Gaun Pengantin Model Sheath Dress

Jika tubuh anda termasuk ke dalam bentuk persegi panjang, dimana bagian dada anda tidak terlalu besar anda bisa mengenakan sheath dress. Dimana sheath dress memiliki detail rok lurus di tengah betis akan membuat penampilan anda semakin anggun dan mewah.

Curvy

Inspirasi Gaun Pengantin Untuk Wanita Yang Bertubuh Gemuk - Blog Unik

Bagi anda yang memiliki tubuh berisi anda bisa memilih potongan gaun dengan v-neck dan dress model a-line. Hal itu akan membuat leher anda lebih terekspos dan dress a line yang akan meminimalisasi tereksposnya tubuh anda yang berisi dan menutupnya dengan potongan kain dengan lipatan kecil.

Tubuh Pendek

Ruffles and Tiers Bridal Gowns | Sincerity Bridal

Bagi anda yang memiliki tubuh pendek, anda bisa mengakalinya dengan menggunakan dress dengan sentuhan ruffle. Adanya ruffle style pada dress anda akan membuat anda terlihat tinggi. Bagian ruffle bisa anda simpan di bagian paha dan dibuat belahan agar kaki anda terlihat jenjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.